Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kades Muara Tiu Makmur Kecamatan Pucuk Rantau Tidak Terima Terkait Berita Tampa Konfirmasi

Riau perssigap88.co.id - Kelakuan dari seorang lembaga swadaya masyarakat di kota Riau ini yang tampa konfirmasi kepada yang bersangkutan malah memberitakan yang belum tentu benar keadaanya karena Tampa konfirmasi dan mereka memberitakan terkait kinerja kades Muara Tiu yang bernama Yurnalis BS pada hari Sabtu tanggal 26 Februari tahun 2022 terkesan kecewa.


Karena pemberitaan tersebut Kades Muara Tiu Makmur Kecamatan pucuk Rantau tidak terima bahkan akan melakukan hak jawab terkait pemberitaan sepihak itu, menurut kades Yurnalis saat di tanya oleh awak media perssigap88 mengatakan, " Saya tidak terima mas atas berita tersebut karena tidak konfirmasi dulu ke saya bahkan saya kaget atas munculnya berita sepihak itu.

Kemaren ada seorang yang wasapp saya yang mengaku dari seorang lembaga swadaya masyarakat yang entah dari LSM mana, dia hanya bertanya kabar saya, tentu saja saya jawab "Baik" eh malah mereka kirimkan Link berita kepada saya, tentu saja saya kaget mas atas munculnya berita tersebut, ungkap kades pada awak media ini.

Sesuai hasil pantauan Tim Penelitian R/I/XII Badan Prnelitian Aset Negara dari Lembaga ALIANSI INDONESIA atas Nama Asamoni Giawa saat di tanya oleh wartawan perssigap88 dia menjelaskan "Bahwa berita yang di terbitkan oleh rekan-rekan media Solidaritas Pers Indonesia (SPI) tersebut, merupakan kesalahan dan juga miskomunikasi saja dan tidak benar adanya bahkan tidak sesuai dengan apa yang sudah mereka beritakan di media mereka.

Disaat Tim Penelitian R/I/XII Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) atau Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) melakukan koordinasi kepada kades Muara Tiu Makmur atas terbitnya berita tersebut namun kades Muara Tiu Makmur membantah dan tidak terima atas pemberitaan yang di lakukan oleh media nuansadunia.co tersebut yang berjudul.

"Kades Muara Tiu Makmur Tidak Indahkan Juknis Dinas PMD Provinsi Riau"

Dengan adanya berita itu kades mengatakan "Bahwa berita tersebut tidak benar adanya bahkan terkesan mengada-ada Karena pada tanggal 05-06 Desember 2021, saya telah mengikuti pelatihan tata kelola mengenai Bumdes tersebut di Hotel FURAYA Pekanbaru, dan di lanjutkan kembali pelatihannya pada tanggal 26 sampai dengan 27 Desember 2021 ditempat yang sama.

Dan kalau mengenai Baliho Infograpis, Kades Muara Tiu Makmur juga menjelaskan bahwa, ke sepuluh Desa se kecamatan Pucuk Rantau baru ada dua desa yang sudah membuat baliho yaitu: desa Ibul dan Desa Sitiang.



Tim



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Kades Muara Tiu Makmur Kecamatan Pucuk Rantau Tidak Terima Terkait Berita Tampa Konfirmasi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet