Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh di Lebak Selatan Minta PT Cemindo Segera Selesaikan Jalan yang Rusak

Banten, Perssigap88.co.id - Pembangunan Jalan Cibayawak - Sawarna yang akan dibangun oleh PT Cemindo Gemilang pada akhir tahun 2021 dengan betonisasi masih banyak menyisakan pekerjaan. Lantaran, jalan tersebut baru dibangun 160 meter dari 500 m yang dijanjikan, dan akan di lanjutkan Januari 2022.


A. Erwin Komara Sukma, salahsatu tokoh Lebak selatan berharap pihak perusahaan segera menyelesaikan jalan yang masih rusak tersebut.

"Saya berharap tidak mundur lagi pengerjaan lanjutannya, soalnya masyarakat pengguna masih tetap merasakan debu dan licin jalan tersebut," kata Erwin Kamis (20/01/2022).

"Masih ada sisa 340 meter lagi yang belum di kerjakan pihak perusahan. Untuk pekerjaan tahap awal kami lihat cukup baik dan rapi namun kami minta, mewakili masyarakat pengguna jalan agar jalan tersebut segera diselesaikan," ujarnya.

Ditempat yang berbeda Eko Priyono pengelola wisata pantai Pulomanuk mengaku sering mendapat pengaduan dari pengunjung. "Terus terang kami juga sering mendapat pengaduan dari masyarakat pengguna jalan, baik yang mau berwisata atau yang melewati jalan tersebut. Mereka mengeluhkan debu saat melewati jalan tersebut di saat musim kemarau dan di saat hujan jalan cukup becek," ungkap Eko.

Bahkan diantara para pengunjung dari luar yang sudah berkali-kali datang merasa heran jalan yang jelek tersebut adanya di lingkungan perusahan. Besar sepeti PT Cemindo Gemilang. Emang ga peduli, ya perusahaan, sehingga jalan dibiarkan ancur. Harusnya jalan tersebut bagus tidak seperti itu," kata Eko  menirukan selorohan pengunjung.

Sementara itu Lili Suheli Pegiat wisata di kabupaten Lebak mengharapkan pihak PT Cemindo tidak lagi mengulur waktu meneruskan pembangunan jalan Cibayawak Sawarna Jagan sampai pembangunannya di gantung lama, cepat selesaikan, jalan tersebut jalan utama bagi wisatawan yang mau berkunjung ke pantai Sawarna dan Pulomanuk, 

"Kemaren saja saat dibangun diakhir tahun pada tahun baru jalan tersebut ditutup sementara. Sangat berpengaruh banyak yang ga hapal jalan untuk melintas dan banyak pengunjung balik lagi. Sehingga penurunan wisatawan sangat drastis, pada tahun baru kemaren. Pokonya saya minta perusahaan konsisten segera selesaikan jalan tersebut," tutur Lili. 


(Fay_red)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Tokoh di Lebak Selatan Minta PT Cemindo Segera Selesaikan Jalan yang Rusak"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet