Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPD Nasdem Lebak Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak untuk Warga

Banten, sigap88news.com - Momen Jum'at berkah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lebak menggelar bakti sosial, membagikan 100 paket nasi kotak kepada masyarakat di sekitar wilayah kantor DPD Nasdem Lebak, di Jalan Siliwangi, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jum'at, (21/01/2022).


Ketua DPD Nasdem Lebak, Dedi Jubaedi mengatakan kegiatan ini merupakan kepedulian kader Nasdem Lebak yakni Kaka Kemal yang sudah menyumbangkan nasi kotak untuk dibagikan kepada warga sekitar.

"Hal ini menjadi motivasi bagi semua kader partai Nasdem di semua tingkatan baik kader, pengurus partai di DPD, DPC yang akan melakukan kegiatan sosialisasi untuk kebesaran partai NasDem di Kabupaten Lebak. Silahkan, kita saling mendukung tanpa kecuali," kata Dedi.

Dedi berharap, agar seluruh kader Nasdem Lebak memiliki jiwa sosial yang tinggi dan berupaya untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, agar keberadaan partai Nasdem dapat memberikan manfaat, khususnya warga Lebak.

"Mudah-mudahan para kader partai NasDem yang lainnya sama untuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing, karena kita punya semangat gerakan perubahan yakni Bersatu, Berjuang, Menang," ujarnya.

Ia pun mengapresiasi kepada kader Nasdem yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada Partai dan sama-sama bergerak untuk kemajuan Nasdem Lebak.

"Alhamdulillah, kader Nasdem Lebak sudah banyak yang melakukan kegiatan sosial di berbagai wilayah. Ini perlu diteruskan dan semoga kegiatan Jum'at berkah ini juga bisa menjadi agenda rutin. Intinya, kader Nasdem harus tetap semangat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya.  


(Fay)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "DPD Nasdem Lebak Jum'at Berkah Bagikan Nasi Kotak untuk Warga"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet