Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmikan Gedung Baru Lima OPD, Gubernur Ucapkan Dirgahayu Provinsi Banten yang ke-21

Banten, Perssigap88.co.id - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Provinsi Banten, Senin, 4 Oktober 2021, Gubernur  Wahidin Halim meresmikan gedung baru untuk lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Kelima OPD tersebut antara lain Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (DPMD), Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AKKB), dan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo). 

Usai memimpin Apel Peringatan HUT Provinsi Banten ke-21, Gubernur Wahidin Halim bersama Wakil Gubernur Andika Hazrumy menggunakan sepeda motor mendatangi kawasan 5 OPD baru. Peresmian yang berlangsung di Gedung BKD Provinsi Banten tersebut juga turut dihadiri para pejabat eselon II dan struktural lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Alhamdulillah, saya bersama Pak Wakil dan temen-teman OPD meresmikan beberapa kantor yang dibangun oleh Pemprov. Saya berharap, kantor ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada publik," ungkap Gubernur dalam sambutannya.

Gubernur juga berharap, keberadaan kantor baru ini dapat memberikan motivasi kerja kepada para ASN dan seluruh pegawai di Banten untuk terus meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Oleh karena itu, Gubernur meminta kepada para pegawai agar senantiasa menjaga kebersihan dan kenyamanan kantor masing-masing untuk tetap menjaga suasana kerja yang positif.

"Mudah-mudahan kerja kita semua jadi ibadah dan ladang pahala bagi kita semua. Sebagai bentuk rasa syukur kita, mari implementasikan dengan kegiatan dan kerja yang lebih baik. Dirgahayu Provinsi Banten yang ke-21," tukasnya.

Diakhir sambutan, Gubernur meminta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) untuk segera menuntaskan pembangunan jalan di kawasan 5 gedung OPD baru yang saat ini masih dalam proses pengerjaan.

"Saya minta jalannya dibagusin, digedein semua. Saya nggak mau tahu, bulan ini sudah selesai," tegas Gubernur.

Selepas sambutan, Gubernur menandatangani prasasti 5 gedung baru serta memberikan bantuan sembako kepada para pekerja dan petugas kebersihan, dilanjutkan bersama Wakil Gubernur mengunjungi gedung OPD yang baru diresmikan sekaligus melakukan gunting pita. 


 (red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Resmikan Gedung Baru Lima OPD, Gubernur Ucapkan Dirgahayu Provinsi Banten yang ke-21"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet