Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raperda Tersisa, Bapemperda DPRD Kab.Sampang Optimis Tahun 2021 di Tuntaskan

Sampang Perssigap88.co.id - Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kabupaten Sampang, Muhammad Faruk merasa optimis Di sisa 2 Raperda yang belum dibahas akan tuntas pada tahun 2021.


Ada 16 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang masuk dan harus dibahas tahun 2021.

Kami sudah menyelesaikan 11 Raperda yang sudah dibahas, 5 Raperda Inisiatif dan 6 Raperda Usulan. Dari 5 yang belum dibahas tersebut ada 3 Raperda rutin yang dibahas oleh Banggar dan wajib selesai ujar Muhammad Faruk .

Sedangkan sisanya Raperda Perubahan RPJMD serta RT/RW. Selanjutnya untuk RT/RW memerlukan mekanisme atau tahapan tertentu, saat ini sedang proses rencana Asistensi kepada Kementerian ATR


Ketua Bapemperda dari Politisi PPP dan Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Sampang Jawa Timur Juga Menjelaskan , untuk Raperda RPJMD sudah sinkronisasi dan dalam waktu dekat akan dilakukan Pembahasan, namun bentuk Pembahasannya apakah melalui Pansus atau tidak menunggu keputusan Pimpinan.

Dalam sisa waktu yang ada di Tahun 2021, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sampang, Muhammad Faruk merasa optimis sisa 2 Raperda yang belum dibahas akan tuntas Tandas nya, Sabtu 16/10/2021.



Redaksi




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Raperda Tersisa, Bapemperda DPRD Kab.Sampang Optimis Tahun 2021 di Tuntaskan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet