Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasca aksi membela petani tembakau, NGO lanjutkan aksinya ke Pemprov Jatim

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Mabes N. G. O kab pamekasan Pasca aksi kemarin Bela Petani tembakau, kini Bergerak menuju kantor sekda provinsi jawatimur, selasa / 05 / sept 2021.


Lintas Lembaga yang tergabung dalam Mabes NGO kab pamekasan terus melanjutkan misi perjuangannya untuk melaksanakan Rencana agenda nya Aksi demonstrasi Besok Rabu /06/okt/ 2021 ke kantor Sekda provinsi jawatimur . 

keberangkatan dari Perwakilan Mabes NGO ke sekda prov jawatimur dalam rangka meng evaluasi kinerja dari sekda dan dinas terkait perihal ada banyak temuan yang terindikasi Melawan Hukum, 

dari temuan temuan dan hasil kajian  inilah nanti kami akan Beberkan di hadapan sekda dan dinas PU terkait dan dari beberapa instansi lainnya. 

"kami ada Banyak Bukti Bukti temuan yang terindikasi Melanggar hukum di relisasi dana hibah Provinsi pada thn anggaran 2020 yang ada di kab pamekasan" ungkap Presiden Mabes NGO di hadapan awak media saat mau Berangkat ke surabaya. 

jadi kami Mohon support dan doanya dari semua pihak agar kami bisa tuntaskan misi perjuangan ini demi menyelamatkan kebocoran uang negara dengan harapan agar  Masyarakat lebih sejahtera adil dan makmur.


 Nul



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Pasca aksi membela petani tembakau, NGO lanjutkan aksinya ke Pemprov Jatim "

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.