Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasanudin, Nomor 1 Calon Kades Sukasenang Optimis Membangun Desa dengan Kwalitas SDM Aparatur yang Amanah

Banten, Perssigap88.co.id - Dengan niat yang tulus didukung lapisan masyarakat, Hasanudin optimis bisa memimpin dan memajukan masyarakat sehingga tercatat sebagai calon Kepala Desa Sukasenang Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, periode 2021 - 2027.


Calon Kepala Desa Sukasenang bernomor 1 (satu) dengan bendera warna hijau ini ditetapkan oleh panitia Pilkades sebagai Calon Kepala Desa Sukasenang, Kecamatan Cijaku pada Selasa 28 Agustus 2021.

Awalnya Hasanudin berkiprah di jurnalis di salahsatu media online, sebagai kepala biro. Akan tetapi niatan menjadi Kades Sukasenang banyak mendapat dorongan dari masyarakat sehingga makin menambah semangat ikut berkompetisi untuk memperoleh suara terbanyak pada Pilkades Desa Sukasenang pada Oktober mendatang, guna berkiprah secara langsung membangun desa yang bakal dipimpinnya.

"Semangat dalam melanjukan perubahan desa menuju lebih baik lagi kita harus peka menilai persaingan global, lantaran pembangunan Desa Sukasenang kedepannya harus ditingkatkan lebih pesat lagi, tutur Hasan pada pada media, beberapa waktu lalu.

Langkah kedepannya, Hasan telah mempersiapkan sejumlah program-program kerja yang realitistis tertuang dalam visi misinya yang memihak rakyat, dan untuk kepentingan masyarakat Desa Sukasenang dalam memajukan wilayahnya.

"Saya telah mempersiapkan berbagai program yang akan dicanangkan kedepan bila terpilih menjadi Kepala Desa Sukasenang periode 2021 - 2027 nanti," kata Hasan.

Hasan menuturkan, kedepan dirinya bersama perangkat desa akan berupaya membentuk Indek Pembangunan Manusia (IPM) yang seutuhnya dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal, profesional dan berdaya saing tinggi.

"Disamping untuk kemajuan desa, membangun SDM aparatur desa yang profesional, berintegritas tinggi, amanah juga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi," ucapnya.

Terkait visi misinya, Hasan juga menuturkan, bersama aparatur desa, RT, RW, BPD dan segenap elemen terkait yang ada didalam pemerintahan desa akan terus bersinergi menjalankan amanah dalam kepemimpinannya.

"Amanah itu merupakan beban yang harus dijalankan, karena saya meyakini bahwa semakin kita bersedia atas perbuatan-perbuatan kebaikan, maka kita semakin banyak pahala dan kredibilitas yang kita miliki. Jangan lupa coblos nomor 1 (satu) Hasanudin siap kerja nyata," ujar Hasan.  


(Fay)




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Hasanudin, Nomor 1 Calon Kades Sukasenang Optimis Membangun Desa dengan Kwalitas SDM Aparatur yang Amanah"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet