Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WALK AUT !! TAHUNAN SEWA KANTOR PESERTA MUSCAB DPC PPP Kini Pertanyakan KEUANGAN PARTAI

Cilacap PERSSIGAP88.CO.ID – Musyawarah Cabang (MUSCAB) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Cilacap yang digelar Pada Sabtu 25 September 2021. Pembentukan Formatur sudah dilakukan dan ditetapkan, Karena kecewa merasa sudah diarahkan Sejumlah Sekitar 12 PAC Melakukan Walk Out,  Pada Pemilihan Calon Ketua Formatur DPC PPP.


Mereka yang melakukan Walk Aut Peserta Sidang MUSCAB( DPC PPP) Perasaan Kecewa yang dimiliki beberapa PAC, Karena merasa Di kebiri dan Waktunya di batasi Pada Rapat Sidang, Sangat beralasan Karena Pimpinan Sidang dianggap Mengarahkan Kepada Salah satu Calon Ketua Formasi DPC Tertentu.

Selain mereka Peserta MUSCAB Kecewa Hal itu, Mereka juga kecewa Sepanjang Tahun DPC PPP Sewa Kantor, Dan Berbuntut panjang dan mereka pertanyakan Keuangan Partai.

Namun Samirin Ketua Muscab DPC PPP Mengatakan Pihaknya melihat, Bahwa hal itu Bukan Penggiringan, Tapi Pimpinan Sidang menceritakan bahwa Lazimnya itu formatur yang mewakili DPC, Biasanya mantan ketua, Dan Kemudian hal itu Di Tawarkan Ke Persidangan, Maka bagi yang tidak setuju untuk memunculkan nama calon pihak lain dan beberapa kali ditawarkan saat ditemui dirumahnya Pada senin27/09.

Namun Keputusan tersebut sudah ditetapkan, Maka Hal itu Formatur Sudah terbentuk semuanya dan setelah ditetapkan mereka baru keluar Sidang.

Lebih lanjut terkait Dengan Keuangan Partai DPC PPP, Laporan pertanggung jawaban DPC Periode 2016, Mulai dari bentuk kegiatan yang dilakukan sampai dengan memakan biaya dan sebagainya, Termasuk Dana dari pemerintah dan termasuk Hutang untuk kepentingan partai sekitar Rp. 334juta, untuk beli tanah, hal dilakukan Agunan Ketua DPC Sebelumnya Pinjaman Ke Bank.Red

Dan masih utang Rp. 100juta lagi, Sehingga masih ditambah lagi hutang bank lagi Rp. 200 juta lagi, untuk menyelesaikan semua pinjaman, yang DPC Tidak pernah hutang Bank. Tuturnya.

Lebih lanjut menurut dia sekarang sudah lunas sekitar 2021, Karena itu merupakan tanggung jawab partai, Dan Sumber dana diantaranya Uang Iuran Fraksi Rp. 15juta perbulan, Dan Dana Dari Pemerintah Sekitar Rp. 241juta setiap tahun, Dan besaran jumlah tersebut bagaimana jumlah Kursi partai. ungkap dia saat dirumahnya dan hal itu untuk angsuran pinjaman Rp. 9juta perbulan dan sisanya untuk kepentingan lainya termasuk gaji pengurus.red

Namun lebih lanjut dia mengatakan memperjelas keuangan Partai, dari jumlah yang di atas Dana dari pemerintah (Dinas Kesbangpol) dan iuran fraksi di tahun 2017, Dan di tahun berikut bisa naik, Lebih tepatnya silahkan tanyakan kepihak bendara. pungkasnya saat menghubungi Melalui Wa miliknya. 


Bersambung


 Bams/Biro Clp


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "WALK AUT !! TAHUNAN SEWA KANTOR PESERTA MUSCAB DPC PPP Kini Pertanyakan KEUANGAN PARTAI "

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.