Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Amankan Jalur dan Kawasan Wisata Pandeglang

Banten, Perssigap88.co.id - Kepolisian Resort Pandeglang telah menerjunkan 89 personel untuk mengamankan sejumlah jalur dan kawasan wisata pada libur akhir pekan ini, di sejumlah obyek wisata yang ada di Kabupaten Pandeglang, pada Minggu (19/09/2021).


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan wisatawan, serta untuk mengantisipasi kemungkinan adanya lonjakan arus lalu lintas dan wisatawan pada libur akhir pekan ini.

"Kami sudah menugaskan 89 personil yang terdiri dari masing-masing satuan dan Polsek jajaran, untuk memberikan rasa aman dan mengantisipasi kemungkinan adanya lonjakan arus lalu lintas," kata Belny.

Belny juga menyampaikan, selain mengatur lalu lintas, pengerahan personil, juga akan difokuskan pada pengawasan tempat-tempat wisata terkait penerapan disiplin protokol Covid-19.

"Tentunya, selain lalu lintas pengawasan juga akan difokuskan pada penerapan disiplin protokol kesehatan dan pembatasan wisatawan untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19," tandasnya. 


 (Red/rls)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Polisi Amankan Jalur dan Kawasan Wisata Pandeglang"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.