Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Almarhum TKI Asal Lebak Minta Bantuan Jenazah Suaminya Dibawa Pulang dari Malaysia

Banten, Perssigap88.co.id - Mimih (29), istri Almarhum Abad (37), salah seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Kampung Babakan Laban RT 03 RW 04, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten yang meninggal dunia di Negeri Jiran, Malaysia, pada Senin malam (20/09/2022) meminta jenazah suaminya dibawa pulang ke kampung halamannya.


Mimih dan keluarga almarhum hanya bisa menangis sedih, tidak bisa berbuat apa-apa, lantaran kehidupannya pun serba kekurangan.

"Jangankan biaya untuk kepulangan almarhum, untuk biaya sehari-hari saja susah, tapi tolong almarhum suami saya bawa pulang pak," kata Mimih sambil terisak, Selasa (21/09/2021).

Kata Mimih, meninggalnya Abad (37) dikabarkan setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit Tuanku Ja'afar Negeri Sembilan Malaysia, akibat sakit.

"Tadinya suami saya sakit dan dirawat di rumah sakit selama enam hari, kemudian saya mendapat kabar lagi suami saya meninggal sedang dirawat di rumah sakit Malaysia, karena memang almarhum sudah lama memiliki penyakit darah tinggi," kata Mimih, isterinya kepada media,  Selasa (21/09/2021).

Selanjutnya Mimih dan pihak keluarga almarhum menginginkan agar jenazah almarhum bisa dipulangkan dan dikubur di kampung halamannya, meski tidak memiliki biaya untuk kepulangannya, apalagi cukup besar tidak terkendala biaya yang cukup besar.

"Kami berharap almarhum dapat dipulangkan dan dikebumikan di sini (kampung halaman keluarga-red), ada di tengah kami. Walaupun sudah tiada tapi kami ingin melihat dan mendo'akannya di hadapan kuburannya," tutur Mimih memelas sambil tersedu.

Terakhir Mimih juga berharap ada yang membantu untuk biaya pemulangan almarhum. di samping itu ia dan keluarga nya pun mengucapkan terima kasih kepada media dan semua pihak yang telah membantu.

"Bila ada dermawan atau siapa saja yang akan membantu biaya untuk segala keperluan mengurus almarhum suami saya mohon dikirim ke nomor rekening saya, atas nama Mimih, di Bank BRI KCP Malingping.


No Rek. 225801009011506," harapnya. 


 (Fay)



Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Istri Almarhum TKI Asal Lebak Minta Bantuan Jenazah Suaminya Dibawa Pulang dari Malaysia"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet