Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Curanmor Beraksi, Kapolsek Malingping Sigap Bereaksi

Banten, Perssigap88.co.id - Masih sering terjadinya kasus pencurian motor (curanmor) di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak menjadi perhatian yang serius bagi aparat keamanan wilayah hukum setempat.


Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo menegaskan bahwa pihak jajarannya tidak main-main terhadap penanganan kasus pencurian motor yang sering terjadi di musim pandemi ini. Menurutnya, hal ini untuk menjaga kondusivitas di wilayah hukumnya.

"Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, kami siap melayani pengaduan dan akan menindak tegas siapapun yang melakukan perbuatan melawan hukum," kata Eko.

Terkait adanya informasi dari masyarakat perihal pencurian motor yang menimpa ibu Sainah yang terjadi pada hari Minggu  (01/08/2021) saat diparkir di depan sekolahan Madrasah STS Islamic Charity, kepada Perssigap88.co.id Kapolsek Malingping mengatakan jajarannya dengan sigap merespon dan segera mengambil langkah sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

"Iya, ada informasi yang masuk ke kita. Kemudian saya langsung memberikan instruksi kepada anggota untuk secepatnya olah TKP dan segera melakukan pengejaran," ucap Eko melalui saluran selulernya, Minggu (01/08/2021). 

Terpisah, Ketua Umum Kasatuan Pemangku Adat Banten Kidul (SABAKI) Ustadz Iroh yang merupakan tokoh Lebak Selatan meminta aparat penegah hukum di wilayah Kecamatan Malingping agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Ditengah pandemi ini, kami meminta aparat penegak hukum untuk bisa memberikan perlindungan kepada masyarakat agar rasa aman dan nyaman tetap terjaga," harapnya.

Diketahui bahwa pada hari Minggu (01/08/2021) pagi sebuah motor Honda Beat milik Ibu Sainah yang sedang diparkir di depan sekolahan Madrasah STS Islamic Charity Kampung Burunuk, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping saat memantau sekolahan tersebut raib dibawa kabur oleh pencuri sekitar pukul 09.30 WIB.

Hingga berita ini ditulis  polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian motor tersebut.



 (Fay)








 

Posting Komentar untuk "Curanmor Beraksi, Kapolsek Malingping Sigap Bereaksi"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.