Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujudkan hari raya Qurban, PDIP dan Said Abdullah Bagi-Bagi Sembako Gratis

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Momentum Hari Raya ldul Adha (Lebaran Qurban)  1443 H I2021  M, dijadikan momentum berbagi bagi sesama. MH Said Abdullah bersama PDI Perjuangan Pamekasan, membagikan sembako kepada masyarakat Pamekasan, Jawa Timur.


Mengingat masa Pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM, pembagian sembako dilakukan secara door to door. Semua PAC PDI Perjuangan di 13 Kecamatan, Badan-badan dan sayap partai terlibat langsung mendistribusikannya.

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI ini   membagikan  2 ribu sembako  kepada  masyarakat Kabupaten  Pamekasan, Jawa Timur, yang terdampak Covid-19.

Kepedulian Said Abdullah sudah sekian kalinya membantu masyarakat Madura, khususnya di kabupaten Pamekasan. Penyaluran ribuan sembako tersebut dimulai H-1 Lebaran Qurban.

“Bantuan sembako ini bentuk empati dan kepedulian beliau (Said Abdullah) di tengah himpitan ekonomi akibat virus Corona,” kata Nadi Mulyadi, Sekretaris PDIP Pamekasan, Selasa (20./07/2021).

Nadi menjelaskan, walaupun bantuan paket sembako tidak begitu seberapa, namun bisa sedikit Meringankan beban masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk menyambut hari raya ldul Adha di rumah Masing-masing.

 “Semoga bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi virus Corona,” ucap dia.

Dijelaskan, pembagian sembako tetap menjalankan standar protokol kesehatan dan tidak mengabaikan himbauan dan aturan pemerintah. “Tim kami, PAC, badan-badan, sayap partai dan Relawan, termasuk Baguna yang menjadi garda terdepan, memakai masker dan handsanitizer,” jelas mantan Ketu DPC GMNI Kab. Bangkalan ini.

Menurut Nadi, Said Abdullah berpesan kepada masyarakat Kabupaten Gerbang Salam, agar tetap semangat menjalani hidup. Namun, tidak lupa menaati anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pesan beliau (Said Abdullah), sesulit apapun beban hidup yang dihadapi, tetap semangat menatap masa depan. Tetap jaga iman, jaga imun, lnsya Allah aman,” katanya.

Jupri, salah satu penerima bantuan sembako merasa senang telah mendapatkan bantuan dari PDIP dan Said Abdullah. Menurut dia, di tangah pandemi Covid- 19 ini, kepedulian para dermawan sangat diperlukan untuk saling berbagi. 

“PDIP dan bapak Said Abdullah hampir setiap momentum berbagi, dan ini sangat membantu kami masyarakat yang sangat membutuhkan. Semoga ini bisa menjadi contoh bagi yang lain,” singkatnya. 



Nul





 

Posting Komentar untuk "Wujudkan hari raya Qurban, PDIP dan Said Abdullah Bagi-Bagi Sembako Gratis"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini