Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Santri di Lebak Tenggelam Saat Mandi di Sungai Ciberang

Banten, Perssigap88.co.id - Seorang santri laki-laki yang bernama Rosadi (18) warga Kampung Cangkuangen, Desa Rangkasbitung Timur, Kabupaten Lebak, Banten hilang tenggelam di area Sungai Ciberang pada Selasa (20/07/2021).


Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, Adil Triyanto ketika dihubungi wartawan. 

“Ya, sebagai informasi awal dan saat ini Tim Petugas SAR telah dikerahkan ke lokasi tersebut untuk melakukan pencarian," kata Adil, Selasa (20/07/2021).

Menurut Adil, kronologis awal bermula ketika korban pada hari Selasa 20 Juli 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Korban yang merupakan santri Pesantren Darus Sunah itu mengalami musibah tenggelam saat mandi di Sungai Ciberang, Rangkasbitung, Lebak, Banten. 

Dijelaskannya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menerima laporan dari Sukarman BPBD Lebak. Saat ini pihaknya telah mengerahkan petugas SAR ke tempat lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. "Tim KPP Banten Unit Siaga Pandeglang bergerak menuju lokasi kejadian," katanya. 

Hingga berita ini dilansir, petugas masih dalam melakukan pencarian. 


(Red)





 

Posting Komentar untuk "Santri di Lebak Tenggelam Saat Mandi di Sungai Ciberang"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini