Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Korban Lakalantas Tabrakan dengan Mobil Tewas di Tempat

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya tewas akibat korban kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jl Beyeh Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Peristiwa ini terjadi Jumat (16/07/2021) sekitar jam 19.00, yang diduga tabrakan motor dengan mobil, sedangkan sopir dan mobil kabur.


Informasi dari warga yang melihat, Ishak, menuturkan kronologis peristiwa tersebut. Kata dia, korban yang sedang membawa motor bersenggolan dengan motor, lalu terjatuh dan tertabrak mobil.

"Yang saya tahu, korban bersenggolan dengan motor, lalu terjatuh, sedangkan dari arah berlawanan ada mobil, lalu tertabrak, hingga tewas ditempat," tuturnya.

Ishak menambahkan, bahwa mobil yang menabrak korban melarikan diri.

"Mobilnya tidak ada, supirnya kabur dengan mobil yang dikendarainya," ujarnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang berada ditempat kejadian belum bisa memberi keterangan karena belum mengetahui identitas korban.

"Kami pun belum mengetahui identitas korban, karena tidak ada kartu identitas pada korban," ucapnya.

Terpisah, Febri, tokoh pemuda Malingping meminta agar kasus ini ditindaklanjuti hingga tuntas oleh aparat yang berwenang.

"Kami minta agar pihak kepolisian menangkap pelaku yang tidak bertanggung jawab ini," tukasnya.

Informasi yang dihimpun dari warga, diduga kuat mobil yang menyebabkan telah merenggut nyawa korban tersebut berjenis Dump truk/Engkel dan saat ini sedang dilakukan pengejaran.


 (Fay)





 

Posting Komentar untuk "Korban Lakalantas Tabrakan dengan Mobil Tewas di Tempat"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini