Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.Panca Putra S,Msi Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri T.A.2021

Medan - www.perssigap88.co.id - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra S. Msi memimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A. 2021. Senin 26/07/21 pukul 10:25wib Bertempat di SPN Hinai Polda Sumut.Pembukaan Pendidikan SPN Hinai kali ini mengikuti aturan Protokol kesehatan yang sangat ketat, tidak banyak yang hadir bahkan pejabat eksternal tidak diundang, adapun yang turut hadir dalam pembukaan pendidikan bintara TA.2021 adalah Pejabat Utama Polda antara lain Irwasda, Karo SDM, Ka SPN, Kabid Propam dan Kabid Humas beserta Tim supervisi lemdiklat Polri, Kombes Pol Nurmeiningsih.


Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut membacakan amanat Kalem diklat Polri serta menambahkan arahannya untuk para siswa selain itu Kapolda juga mengucapkan selamat melaksanakan dan mengikuti Pendidikan dan Latihan. Sebanyak 375 orang hari ini saya nyatakan resmi mengikuti Pendidikan dan latihan, saya berharap 5 bulan ke depan jumlah 375 Orang ini tetap dan berhasil meraih cita-cita menjadi seorang Brigadir Polisi” ucap Kapolda Sumut. Dari 375 peserta didik yang mengikuti pendidikan di SPN 122 siswa adalah saudara-saudara kita yang akan menjadi Polisi dan melayani khususnya di wilayah Papua, Kapolda Sumut berharap 122 yang dikirim dari Papua untuk di didik ini benar-benar selesai pada akhirnya 5 bulan ke depan menjadi seorang Brigadir dan menjadi saudara senasib dan sepenanggungan dari 375 peserta didik. kapolda sumatera utara Irjen Panca juga menyampaikan agar para siswa tidak ada melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik Polri maupun keluarga.

“Saya apresiasi Ka SPN dan jajarannya telah mampu mendidik Bintara sebelumnya sehingga pada akhirnya selesai mengikuti pendidikan tidak satu orang pun yang mengalami atau menderita Covid-19 dan semoga pada pendidikan ini juga dapat terlaksanakan dengan baik” jelas Irjen Panca

Di akhir arahannya, orang nomor satu di Polda Sumut ini juga menekankan kepada para siswa agar dapat memanfaatkan waktu 5 bulan ke depan untuk mengenal satu dengan lainnya dan untuk membentuk pribadi menjadi Polri yg presisi sehingga ke depan dapat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat serta menjadi kebanggan keluarga.



 ( H.Waruwu )






 

Posting Komentar untuk "Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.Panca Putra S,Msi Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri T.A.2021"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet