Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA

Cilacap perssigap88.co.id - Selain kasus dugaan suap Jual Beli Jabatan, ternyata kini perbincangan hangat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cilacap juga banyak oknum pejabat PNS terlibat kasus mendoan, atau kasus perselingkuhan yang di lakukan oleh oknum pejabat penting di kabupaten Cilacap secara bertahap mulai terkuak.


Pasalnya ada beberapa perilaku oknum pejabat penting di lingkup Dinas P&K, yang berperilaku layaknya binatang, perbuatan amoral atau pelecehan terhadap siswi yang sedang praktek kerja lapangan (PKL) di kantornya.

Kejadian tersebut di perkirakan terjadi di tahun 2017-2018, dan kini menjadi perbincangan hangat di lingkungan dinas pendidikan, namun sayangnya nama oknum belum di ketahui secara pasti.

Salah satunya Oknum pejabat yang berperilaku binatang tersebut adalah oknum pejabat penting di dinas P&K berinisial (SU), bahkan pelaku didalam menyembunyikan hubungan gelapnya di bilang sangat rapih, bahkan jarang sekali masyarakat mempercayainya bahwa sang oknum memiliki perilaku demikian buruk, karena profile pelaku merupakan orang yang santun dan dikenal pendiam serta murah senyum.

Sedangkan perilaku oknum Pejabat (SU) yang bobrok tersebut, banyak pejabat lain yang mengetahui dan sepertinya perilaku tersebut sudah menjadi rahasia umum di lingkup dinas P dan K, sedangkan menurut nara sumber terpercaya media perssigap88.co.id, sebut saja Bejo yang namanya kami samarkan.

" Pelaku SU memiliki hubungan gelap (selingkuh) bukan hanya dengan satu perempuan saja, seperti inisial (IS) misalnya  dia seorang perempuan yang sudah memiliki dua orang anak dan sekarang IS masih menjadi simpan SU di salah satu rumah kontrakan di satu desa di kecamatan... kabupaten cilacap.

Bahkan ada korban lain, sekitar tahun 2017-2018. Korban adalah seorang siswi yang masih di bawah umur, yang sedang PKL (praktek kerja lapangan)red, di dinas P&k yang tak luput juga menjadi sasaran nafsu bejat sang oknum, bahkan siswi tersebut diduga sampai hamil. "Namun sayangnya bayi yang di kandungan oleh siswi tersebut digugurkan, sedangkan siswi yang magang tersebut bersekolah di SMAN wilayah sidareja. Namun hal tersebut sudah pernah di seleseikan oleh pihak keluarga siswi yang malang tersebut.

Disamping itu pelaku juga diduga hingga saat ini masih memiliki hubungan gelap dengan oknum Guru Honorer, yang masih berstatus sebagai ibu rumah tangga di wilayah kecamatan sidareja dan di mungkinkan hal tersebut dari pihak suami guru honorer itu bakalan berontak dan tidak terima atas perlakuan oknum bejat berinisial SU tersebut terhadap istrinya.

Namun pelaku masih membantah dan seperti kebingungan bahkan terlihat resah, setelah di konfimasi melalui Wahasap miliknya, pada hari Minggu tanggal 12 Juni 2021.

Disela-sela pertemuan dengan salah satu kontraktor Sebut saja Rat, sang oknum SU mengaku minta di bantu terkait dengan kasus dirinya tersebut.

Dalam hal tersebut pelaku (SU) di duga menyuruh kerabatnya bernama YUSRO untuk melakukan pengancaman kepada awak media (wartawan), melalui Rat yang di anggap memiliki hubungan baik dengan Media perssigap88.co.id pada hari selasa kemarin di tanggal 15 Juni kemaren 2021.

Hanya yang sangat di sayangkan pihak Yusro (orang suruhan oknum)red, hingga kini di klarifikasi melalui  watsapp dan selulernya oleh awak media masih belum memberikan keterangan terkait ucapan yang mengancam  awak media perssigap88.co.id.





" Tunggu berita selanjutnya "


Hubungi Redaksi di nomer : 085231450077



Mros/Syam






 

Posting Komentar untuk "Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini