Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz Mutasi Adalah Hal Biasa Di Lingkungan Polri - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz Mutasi Adalah Hal Biasa Di Lingkungan Polri

Sampang perssigap88.co.id – Senin (07/06/2021) Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si memimpin upacara serah terima Kapolsek Kedundung, Kapolsek Pangarengan dan Kapolsek Jrengik serta penyerahan jabatan Kapolsek Jrengik di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksanana Polres Sampang.


Dalam acara upacara serah terima 3 jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Sampang di ikuti Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra E.A.W, S.IK MH, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran Polres Sampang serta perwira dan bintara Polres dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si diawal arahannya mengatakan bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota khususnya di lingkungan Polres Sampang.

“Mutasi adalah hal yang biasa dilingkungan kita, jadi tidak perlu menganggap mutasi adalah segala-galanya. Silih berganti jabatan adalah hal biasa terlebih untuk kepentingan organisasi dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang semakin dinamis” arahan Kapolres Sampang kepada seluruh peserta upacara serah terima jabatan Kapolsek.

AKBP Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada AKP Ikbal Gunawan SH atas dedikasi dan kinerjanya saat menjabat Kapolsek Kedundung sehingga saat terjaga kondusifitasnya. Kepada Kapolsek yang baru, Kapolres Sampang memerintahkan untuk segera bekerja ditempat yang baru untuk melindungi, mengayomi dan masyarakat serta melaksanakan kegiatan Harkamtibmas wilayah agar senantiasa aman damai dan kondusif.

Kasubbag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH saat ditemui diruangannya mengatakan bahwa pada hari ini Polres Sampang telah melaksanakan upacara serah terima Kapolsek Kedundung, Kapolsek Pangarengan dan Kapolsek Jrengik serta penyerahan jabatan Kapolsek Jrengik.

“ Berdasarkan surat Keputusan Kapolda Jatim nomor KEP/1075/VI/2021 tanggal 02 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim yang memutuskan bahwa AKP Ikbal Gunawan SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kedundung diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Bagsumda Polres Sampang menggantikan Iptu Budi Purnomo SH yang diangkat sebagai Kapolsek Jrengik Polres Sampang yang juga menggantikan AKP Sukadi SH karena memasuki masa pensiun” terang Iptu Sunarno SH

Mantan Kapolsek Robatal kesatuan Polres Sampang tersebut juga menuturkan bahwa Iptu Darussalam SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pangarengan diangkat menjadi Kapolsek Kedundung menggantikan AKP Ikbal Gunawan SH.

“ Sedangkan Ipda Sujiono SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali Sat. Lantas Polres Sampang diangkat menjadi Kapolsek Pangarengan menggantikan Iptu Darussalam SH” pungkas Iptu Sunarno SH Kasubbag Humas Polres Sampang.


Redaksi




 

Posting Komentar untuk "Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz Mutasi Adalah Hal Biasa Di Lingkungan Polri"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal