Aneh" PUPR Pamekasan Memang Tak Pernah Mengusulkan Pelebaran Jalan Trasak-Blumbungan - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer


Aneh" PUPR Pamekasan Memang Tak Pernah Mengusulkan Pelebaran Jalan Trasak-Blumbungan

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Jalan Raya Trasak - Blumbungan Pamekasan telah  banyak menelan korban dalam beberapa tahun terakhir ini, membuat sejumlah kalangan termasuk ketua komisi III DPRD Pamekasan angkat suara dan menekan dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut.



Pada minggu yang lalu awak media menemui kabid jalan bernama Pimpi di Dinas PUPR Pamekasan untuk meminta keterangan terkait Jalan Raya Trasak - Blumbungan yang sangat memprihatinkan itu, Namun sayangnya Kabid Jalan menjawab :

" Bahwa pihaknya memang tidak pernah mengusulkan untuk pelebaran dan peninggian sisa dari jalan raya Trasak - Blumbungan sejak 2019 kemarin "

Berkat pernyataan di atas dari pihak PUPR tersebut, membuat Ketua Komisi III DPRD Pamekasan Ismail angkat suara dan menekan Dinas terkait untuk segera menganggarkan dan memperbaiki jalan tersebut, agar tidak ada lagi korban jatuhan atau kecelakaan di jalur yang dimaksud tersebut pada hari Kamis tanggal 10/06/2021.

" Terkait dengan Jalan Kabupaten yang memang tanggung jawabnya Kabupaten harusnya segera memperbaiki jika kondisinya memang sangat memprihatinkan dan maka saya kira kepada Dinas terkait untuk segera mengambil tindakan yang lebih serius, apalagi jalan tersebut sudah banyak menimbulkan korban " tegasnya.

Menyinggung tentang tidak cukupnya anggaran untuk peninggian dan pelebaran jalan, ismail juga menegaskan baha jalan yang lebih memprihatinkan itu yang seharusnya lebih wajib di perbaiki dari pada jalan poros  Desa yang kurang di lewati oleh masyarakat luas.

" Saya kira yang lebih Wajib hukumnya untuk segera di anggarkan dan di perbaiki adalah Jalan Raya Kabupaten yang jumlah masyarakatnya lebih luas dari pada jalan poros desa yang masyarakatnya lebih sedikit menggunakan jalur itu, apalagi jalan tersebut sudah banyak menimbulkan korban " tegasnya

Ismail juga berjanji akan menekan Dinas terkait untuk segera melakukan langkah - langkah dalam hal ini, agar tidak ada lagi korban berjatuhan di jalur Kabupaten seperti di Jalan Raya Trasak - Blumbungan.

" Jika kondisinya sudah seperti itu, saya berjanji akan segera menekan dinas terkait untuk segera memperbaiki jalan - jalan yang seperti itu, agar tidak menimbulkan korban yang lebih banyak lagi di kemudian hari " tutupnya. 



Redaksi/Nul





 

Posting Komentar untuk "Aneh" PUPR Pamekasan Memang Tak Pernah Mengusulkan Pelebaran Jalan Trasak-Blumbungan"

Ada Apa Kab. Cilacap?... Ratusan Kontraktor Akan Datangi Kantor Bupati
Kafe Di Sampang Menjamur Adu Fisik Kedua Cewek Tak Terhindarkan
Bongkar monopoli Proyek!! Kontraktor Geruduk Kantor Bupati Cilacap
Kasus Selingkuh Sekarang Oknum Pejabat Dinas P&K Cilacap Diduga Menghamili PKL Anak SMA
Dua Orang Santri Hanyut di Pantai Karangseke, Satu Selamat, Seorang Lagi Belum Ditemukan
Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta
Giliran PUPR Cilacap Memanas Isu Ratusan Kontraktor Akan Unjuk Rasa Di Depan Kantor Bupati




"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet
Pelipis Mata Yustinus Zebua Alias Ama Sukur Luka Akibat Dianiyaya DS Alias Ina Yosua Istri Kepala Sekolah SMP N.1 Hilimegai Menggunakan Cangkul
Aksi Bugil Ibu- Ibu Saat Tanahnya Di Serobot
SPBU Nakal Di Banyuangi Akan Di Laporkan Oleh Konsumen
Perampok Sepeda Motor Menggunakan Mudus Baru Di Blega Bangkalan
Carok Masal Di Daerah Kramat Pamekasan Berawal Dari Futsal