Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta

Sampang Perssigap88.co.id - Saling jambak karena rasa cemburu antara dua wanita yang firal di medsos menuai polemik serta tanggapan dari nitizen saat di beritakan oleh media ini dua hari yang lalu, pasal nya perkelahian dua wanita (inisial) AN yang diduga penyanyi karaoke di salah satu Cafe yang berada di Jl.Kh.Agus Salim kota Sampang dengan (inisial) ML.


Sedangkan pada saat itu beredar di medsos sebuah vidio berdurasi 30 detik, ML mengatakan dalam bahasa madura (je'ngalakan lakenah oreng rua andik anak) dalam bahasa indonesia "Jangan ambil suaminya orang dia sudah mempunyai anak.

Lontaran kata-kata yang tidak pantas di ucapkan oleh AN kepada ML, yang saat itu di buta kan rasa cemburu.

Sehingga beredar bukti chat Watsap dari (inisial) DMS (mantan suami AN) yang berasal dari Kecamatan torjun sampang. " Ternyata DMS yang merayu ML namun ML tetap tidak mau.

Dari bukti chat watsap itulah membuat AN cemburu kepada ML, sehingga saling jambak tidak terelakkan di salah satu toko makanan yang berada di jalan Wijaya Kusuma kota Sampang yang berdekatan dengan TB (taman bunga).

Beredar nya video berdurasi 30 detik di sosial media membuat sodara sepupu dari ML angkat bicara sebut saja (inisial) T, " Sebenarnya saya selaku pihak keluarga dari ML merasa tidak terima mas, karena gara-gara mantan suami AN, sepupu saya di jambak bahkan foto sepupu saya ada yang mengedit di beri nama pelakor oleh orang tak dikenal. 

" Kan kesalahan ada pada DMS dan AN, ujarnya kepada awak media.

Keluarga AN Beserta mantan suami DMS sempat menyambangi Keluarga ML untuk meminta maaf mas, ketika sudah melakukan kekerasan di salah satu toko yang berada di jalan wijaya kusuma sampang dan viral di medsos.

" Saya geram melihat mantan suami AN itu mas ungkap T pada awak media.



Syam/mul




 

Posting Komentar untuk "Adu Visik Dua Wanita Di Sampang Hanya Karena Cemburu Buta "

Pasang Iklan / Adv Bawah ini