Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi

Pekanbaru persigap88.co.id - Sungguh ironis apa yang terjadi di negara yang adat ketimuran ini karena salah seorang pelaku pemukulan Imam masjid Baitul Arsy di jalan Srikandi kecamatan Bina Widya, pemukul bernama Deni Ariawan yang berumur (41) tahun sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Tampan, sesaat setelah dilakukan pemukulan itu. 


Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan saat ini tim tengah melakukan penyelidikan dan mendalam motif pelaku melakukan hal yang tidak terpuji tersebut.

" Berdasarkan video amatir yang kita terima, adanya pemukulan Imam Masjid itu saat melakukan salat subuh imam masjid oleh pelaku inisial DA tersebut, Pelaku saat ini sudah kita amankan dan dalam penyelidikan lebih lanjut " ucap Kombes Nandang kepada awak media, Jumat, 07 Mei 2021.

Kronologis kejadian menurut warga sekitar ada seorang pria masuk dan mengamuk di masjid Baitul Ar'sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Pekanbaru.

Hingga sampai pelaku menganiaya imam Masjid bernama Juhri Asyari saat memimpin Salat Subuh.

Berdasarkan rekaman CCTV yang berada tepat di atas masjid, pria tersebut menuju tempat imam dengan berjalan melewati barisan syaf jemaah yang sedang husuk sholat namun ketika tiba di dekat imam pelaku malah menepuk bahu Juhri dan seketika itu pelaku pun melayangkan tangannya ke wajah sang imam.

Melihat kejadian tersebut sontak para jemaah yang berada di dalam masjid berebut untuk melerai dan menghentikan salatnya dan membantu mencegah pria tersebut untuk melakukan penganiayaan kepada imam masjid lebih jauh lagi.


Redaksi




 

Posting Komentar untuk "Pelaku Pemukulan Imam Masjid Saat Solat Subuh Di periksa Polisi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet