Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Puskesmas Proppo Pamekasan pastikan zona hijau untuk Covid-19

Pamekasan, Perssigap88.co.id. Puskesmas Proppo Pamekasan pastikan zona hijau untuk Covid-19 sejak dua bulan terahir. Hal tersebut terhitung sejak bulan Maret 2021 kemarin dengan angka yang terus mengalami penurunan secara signifikan.
Hal ini disampaikan oleh Kepala Puskesmas Proppo Pamekasan Bambang Budiono. Beliau menegaskan, bahwa untuk wilayah Puskesmas Proppo sejak bulan Maret kemarin kasus terinfeksi Covid-19 sudah bisa dipastikan tidak ada.

" Sejak bulan Maret kemarin wilayah kita sudah dipastikan benar - benar hijau. Jadi kita sudah tidak ada kasus Covid hingga sekarang " jelasnya pada Senin 19 April 2021

Bambang menambahkan, bahwa hal tersebut hasil kerja keras dari petugas kesehatan dari puskesmas bersangkutan yang selalu melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat. 

Selain itu, dampak vaksinasi yang sangat signifikan terhadap petugas kesehatan dan masyarakat sekitar, sehingga kasus terpapar Covid betul - betul tidak ada sampai saat ini. 

" hal ini mungkin hasil dari kinerja teman - teman yang selalu inten melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang terpapar dan yang terdambapak Covid-19.

Selain itu mungkin dari dampak Vaksinasi yang telah dilakukan oleh pihak kesehatan. Karena sejak vaksinasi itu dilakulan, angka penularan terus - menerus mengalami penurunan hingga hijau seperti saat ini "  Tutupnya.


 Nul




 

Posting Komentar untuk "Puskesmas Proppo Pamekasan pastikan zona hijau untuk Covid-19"

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.