Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nenek Lansia Terjepit Dinding Tembok Selama 2 Jam

Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Seorang nenek lanjut usia (lansia) terjepit diantara dua tembok panel dan kontrakan warga yang sempit. Diduga warga Kampung Genggong, Desa Junti, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang ini hendak mengambil ayam miliknya yang masuk ke gang kecil, namun naas saat di ujung gang ia tidak bisa keluar lantaran badannya terhimpit tembok.
Dibantu warga sekitar, nenek Janiah (60) lansia yang kondisinya disebut pikun itu akhirnya berhasil dievakuasi setelah sekitar 2 (dua) jam lamanya terhimpit tembok, Selasa  (06/04/2021).

Yadi (35) yang merupakan cucunya kepada media mengatakan bahwa Janiah hendak mengambil ayamnya yang masuk ke dalam gang kecil. Namun saat memaksakan masuk ke gang yang berukuran sekitar 20 cm ini sang nenek terjebak lorong sempit hingga tidak bisa keluar.

"Memang gang itu sempit dan bukan jalan umum, yang terhimpit nenek saya yang hendak mengambil ayam, namun disaat ayam masuk ke dalam gang sempit berukuran 20 cm ini mungkin nenek saya memaksakan, dan tidak bisa keluar lagi karena terhimpit panel tembok dan tembok kontrakan warga," ucap Yadi.

Dikatakan Yadi, untuk mengevakuasi mengeluarkan sang nenek yang terjebak dalam lorong tersebut terpaksa warga membongkar panel yang menghimpitnya.

"Tembok panel terpaksa dibongkar warga guna mengevakusi nenek saya yang terhimpit diantara tembok sekitar dua jam," tuturnya.

Setelah Janiah berhasil dievakuasi oleh warga, nenek tersebut dibawa ke rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Beruntung akibat dari tragedi tersebut, nenek Janiah hanya mengalami cedera badan dan kaki karena himpitan yang dialaminya. 



(Heru/Fay)





 

Posting Komentar untuk "Nenek Lansia Terjepit Dinding Tembok Selama 2 Jam"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet