Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Milad XIII IMC Pupuk Kualitas Diri dengan Keilmuan

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Ikatan 

bertempat di aula Vila Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (04/04/2021).
Pada milad yang mengusung tema 'Mahasiswa Sebagai Representatif Pembangunan Dalam Bingkai Kedaerahan' ini dihadiri para pendiri IMC, Camat Malingping (Lingga Segara, S.STP. M.Si.), anggota DPRD Kabupaten Lebak (Abdul Rohman), serta tamu undangan lainnya. Tidak ketinggalan, H Agus Supriatna salah satu tokoh masyarakat Lebak selatan ikut memberikan support.

Dalam sambutanya, Ketua Umum IMC Juliana Batubara mengajak kepada seluruh anggota keluarga besar IMC untuk terus meningkatkan kualitas diri.

"Mari bersama-sama kita pupuk kualitas diri, dengan keilmuan agar kelak kita bisa jadi manusia yang bermanfaat untuk sesama," ujar Juliana. 

Sementara itu, Lingga Segara, S.STP., M.Si., Camat Malingping berharap kepada semua mahasiswa yang ada di Cilangkahan untuk bersama-sama turut membangun Kabupaten Lebak dan ikut membantu dalam menggali potensi-potensi daerah yang ada sebagai modal dalam rangka mempercepat pemulihan dan pembangunan Kabupaten Lebak dengan tidak meninggalkan budaya bangsa.

“Saya berharap para mahasiswa dapat memberikan ide-ide yang positif, mengangkat potensi sumber wisata daerah yang ada sebagai wisata lokal yang bertaraf internasional,” kata Lingga.

Pada kesempatan itu, Lingga juga meyakinkan mahasiswa mampu hadir ditengah masyarakat.

"Mahasiswa bisa menampakkan diri ditengah-tengah masyarakat sebagai mahasiswa yang mandiri, lebih berinovasi bagi bangsa dan negara," harapnya.

Ditempat yang sama, H Agus Supriatna, yang diketahui sebagai salah satu pengurus KADIN Provinsi Banten saat didaulat untuk memberikan sambutan menuturkan, kehadiran IMC sangat diperlukan oleh seluruh pihak.

"IMC merupakan sebuah wadah bagi para mahasiswa, tempat dimana para mahasiswa untuk terus berupaya turut serta dalam membangun wilayah," terang H Agus.

Selanjutnya, H Agus mengapresiasi sekaligus mengharapkan agar IMC lebih bisa bersinergi dengan semua pihak dan turut serta dalam memajukan daerah.

"IMC harus mampu menjalin komunikasi dengan berbagai unsur, baik itu masyarakat, pengusaha, maupun pemerintah dengan tujuan untuk turut serta didalam kemajuan khususnya Kabupaten Lebak," tutur H Agus Supriatna.


(Fay)




 

Posting Komentar untuk "Milad XIII IMC Pupuk Kualitas Diri dengan Keilmuan"