Harga Jual Operasi Pasar Disebut Warga Tidak Jauh dari Harga Pasaran - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Jual Operasi Pasar Disebut Warga Tidak Jauh dari Harga Pasaran

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id - Operasi Pasar Sembako Murah dari Disperindag Kabupaten Lebak yang digelar di Pendopo Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak dinilai warga harga jualnya tidak jauh dari harga pasar.
Operasi Pasar Sembako tersebut terdiri dari beras, gula, minyak sayur, dan terigu.

Heriyanti, warga Kecamatan Malingping yang sedianya mau beli membatalkan niatnya setelah mendengar informasi harga ditetapkan tidak jauh dari pasaran.

"Saya dengar info ada pasar murah, lalu segera ke kecamatan, pas nanya harga, ko tidak jauh dari pasaran, ya saya tidak jadi beli," ujarnya ketika ditemui di pendopo Kecamatan Malingping, Kamis (08/04/2021).

Dirinya menuturkan, semua produk seperti minyak, beras, gula dan terigu yang disediakan harganya hanya beda sedikit dengan harga pasaran.

"Kirain saya murah, ini harga minyak Rp 12.000/liter, gula Rp 12.000/Kg, ya itumah sama saja dengan harga pasaran. Gula 1 Kg itu di toko waralaba harganya Rp 12.500/Kg, beda cuma Rp 500 perak," ungkapnya.

Hadi, dari Disperindag Kabupaten Lebak, yang melaksanakan kegiatan Operasi Pasar di Kecamatan Malingping saat dikonfirmasi menuturkan harga tersebut merupakan ketentuan dari Dinas yang juga mengikuti harga pihak distributor.

"Harga mengikuti dari distributor, kalau warga berbicara demikian, setidaknya ada perbedaan harga meskipun kecil atau tipis, dan ini sudah ketentuan dari dinas," ujarnya saat ditemui di pendopo Kecamatan Malingping.

Pantauan perssigap88.co.id, warga yang sudah terlanjur datang tetap saja banyak yang membeli sesuai kebutuhannya masing-masing.



(Fay)





 

Posting Komentar untuk "Harga Jual Operasi Pasar Disebut Warga Tidak Jauh dari Harga Pasaran"