Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pekerja Toko Kue DBS Bakery di Cisoka Tewas Mengenaskan Dalam Kamar Mandi

Kabupaten Tangerang (Banten), Perssigap88.co.id - Seorang pria baru berumur 18 tahun yang bekerja di sebuah Toko kue DBS Bakery di Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang tewas mengenaskan.


Pria berinisial (R) asal Kalimantan ini tewas di dalam sebuah kamar mandi di Toko Kue DBS Bakery dengan Posisi leher tergantung oleh ikat pinggang sabuk, diketahui oleh saksi (TC) pada pukul 05.30 WIB, Minggu, (07/03/2021).

Melihat (R) berada di dalam kamar mandi yang lehernya tergantung dengan ikat pinggang sabuk, TC langsung melapor kejadian tersebut ke Mapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten, dan anggota Kepolisian Polsek Cisoka turun ke lokasi kejadian.

Kepada awak media, Kapolsek Cisoka AKP Nurohman mengatakan, mendapat laporan itu pihaknya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Hari ini kami lakukan cek TKP tentang adanya laporan orang meninggal gantung diri, TKPnya di Toko Kue DBS Bakery tepatnya di Kampung Kapudang, Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, dilaporkan ke kami sekitar jam 06.00 WIB oleh Saksi," ujar Nurohman.

Masih kata Nurohman, "Menurut keterangan saksi (TC) yang melaporkan, dia menemukan korban jam 05.30 WIB di sekitar kamar mandi. Setelah saksi menemukan korban dia lari melaporkan ke Mapolsek Cisoka, kemudian kami melakukan pengecekan di sini, Cek TKP kemudian kami dapatkan saksi-saksi yaitu teman-temannya yang bekerja di Toko tersebut. Saksi (TC) melihat bahwa korban sudah tergantung di dalam kamar mandi menggunakan ikat pinggang sabuk. Kami sudah datangkan Tim Inafis dari Polres Kota Tangerang, dan pemeriksaan sementara oleh Tim Inafis itu tidak ada tanda-tanda kekerasan, lidahnya terjulur, ciri-ciri gantung diri didapatkan ditubuh korban. Setelah itu kami kirim ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang," tutur Kapolsek Cisoka.

Selanjutnya Kapolsek ini menegaskan, "Hari ini kami akan minta keterangan saksi-saksi kemudian akan berupaya untuk menghubungi keluarganya, karna menurut keterangan saksi korban asli dari Kalimantan. Kami sudah memanggil pemilik usaha ini, hari ini pemilik akan datang ke Mapolsek Cisoka, nanti kami akan minta bantuan untuk menghubungi keluarganya dan pemilik usaha tersebut dari Jakarta," terangnya.

"Saat mau ke kamar mandi saksi (TC) melihat korban sudah keadaan seperti itu, saksi ada 3 orang yang sama-sama kerja di toko kue tersebut, korban nekerja di toko kue sekitar 4 tahun," jelas Nurohman.


(Heru/Fay/red)






 

Posting Komentar untuk "Pekerja Toko Kue DBS Bakery di Cisoka Tewas Mengenaskan Dalam Kamar Mandi"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet