Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaji Honor Pekerja PLKB Sampang Tidak Cair Selama Tiga Bulan

Sampang perssigap88 - Honor pekerja (PLKB) di bagian Petugas Lapangan Keluarga Berencana di Kabupaten Sampang Tidak Cair Selama 3 Bulan.
Honor yang Bersumber dari Daerah  tersebut tidak terealisasi dari bulan Januari hingga Maret tahun 2021, dengan jumlah bayaran bagi honer tersebut sebesar 750 ribu per satu bulan.

Sedangkan jumlah Pekerja (PLKB) Petugas Lapangan Keluarga Berencana, di Kabupaten Sampang sebanyak 60 Petugas yang tersendat kurang lebih selama tiga bulan.

Namun tersendat nya Honor atau gaji, dalam pencairan juga membuat petugas (PLKB) di bagian lapangan Keluarga Berencana itu banyak yang kebingungan dan Hanya Bisa Berharap saja agar gaji mereka yang tertahan itu sepat terbayarkan kerena mereka sangat membutuhkan terutama istri dan anak mereka yang membutuhkan biaya sekolah dan makan.

PLT DINKES dan KB (Agus Mulyadi) menjelaskan, Tidak cairnya Honor selama 3 Bulan Karena Berdasarkan SK dari Bupati yang untuk saat ini tidak Turun, sedangkan untuk Pencairan Harus nunggu SK tersebut turun dan juga pencairan gaji itu akan di satukan menjadi 1 selama 3 Bulan ketika Nanti Cair, ujar PLT dinas kesehatan Sampang.

Kendala nya Juga ada di Penggabungan (Merger) dengan Dinas Kesehatan sehingga dalam SK tersebut perlu dilakukan Verifikasi perpanjangan tandas nya lagi.

Menurut salah satu petugas PLKB juga Sempat Menjelaskan sebut saja ( E ) inisial red, " mengiyakan, benar mas gaji saya tidak cair-cair selama 3 Bulan dan saya merasa kebingungan karena dari hasil jerih payah saya selama tiga bulan ini tidak ada pendapatan sementara saya banyak kebutuhan termasuk kebutuhan  dalam Keluarga"  ya semoga cepat cair saja mas, 3 Bulan itu lama bukan sebentar ungkap E pada awak media ini.


Redaksi






 

Posting Komentar untuk "Gaji Honor Pekerja PLKB Sampang Tidak Cair Selama Tiga Bulan "

Pasang Iklan / Adv Bawah ini.