Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama Camat, Danramil 0221/Kopo Serahkan Kunci Rutilahu ke Pemilik

Serang, Perssigap88.co.id - Komandan Rayon Militer (Danramil) 0221/Kopo, Kapten Inf Jajang Supriyatna bersama anggota selaku tim pelaksana pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) menyerahkan kunci rumah ke pemilik, Ali Rahman di Kampung Rangkas Kole, RT 002/001, Desa Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (31/03/2021).
Serah terima kunci Rutilahu yang didanai dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Serang dan Pemerintah Kabupaten Serang itu dihadiri oleh Koramil 0221/Kopo Jawilan, Kapten Inf Jajang Supriyatna beserta anggota, Camat Kopo Tenda Subekti beserta jajaran, Khabibul Ansori Kanit Intel mewakili Kapolsek Kopo, Bhabinkamtibmas, staf Desa Gabus, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kapten Jajang pada acara serah terima kunci di kediaman Ali Rahman tersebut memberikan apresiasi kepada pemerintah Desa Gabus khususnya Kecamatan Kopo, dan warga sekitar yang secara bersama-sama dengan jajaran Koramil 0221/Kopo Jawilan, dapat menyelesaikan pembangunan Rutilahu tepat waktu dan tepat sasaran. 

Dengan diserahkannya kunci tersebut Jajang berharap agar dapat memberikan kebahagiaan keluarga dan bermanfaat dalam menjalani kehidupan.

"Semoga dengan hunian yang layak dapat memberikan kebahagiaan keluarga bapak Ali Rahman. Saya sangat berterima kasih khususnya kepada anggota Koramil yang telah berkontribusi pikiran, tenaga dan waktu, umumnya kepada semua pihak yang sudah turut andil membantu prosesnya pembangunan rutilahu ini," ucap Kapten Jajang S.

Sementara itu, Ali Rahman menyampaikan ungkapan perasaannya penuh haru dan bangga.

"Tentunya kami sangat bersyukur kepada Allah Swt, bahwa inilah jawaban buah dari kesabaran. Keikhlasan dan do'a sehingga Allah memberikan rezeki untuk kami melalui Baznas Kabupaten Serang, Pemerintah Kabupaten Serang, Bapak Koramil, Bapak Camat, Kapolsek, dan semua pihak yang telah membantu, semoga Allah membalas nya dengan limpahan pahala amin," terang Ali Rahman sambil meneteskan air mata.

Di tempat yang sama, Camat Kopo, Tenda Subekti mengatakan dirinya sebagai Camat Kopo selalu berupaya mensejahterakan warganya, melalui berbagai program seperti saat ini.

"Semoga sinergitas yang sudah terbangun dengan baik tetap terjaga dan berkelanjutan, Jangan pernah menyerah untuk membantu sesama karena ini adalah investasi akhirat kelak," ungkap Camat Kopo, Tenda Subekti.


(Heru/Fay)




 

Posting Komentar untuk "Bersama Camat, Danramil 0221/Kopo Serahkan Kunci Rutilahu ke Pemilik"