Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh Muda Inspiratif Terima Penghargaan HPN Award 2021 PWI Lebak

Banten, Perssigap88.co.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lebak memberikan penghargaan ke sejumlah tokoh di Kabupaten Lebak. diantaranya Ujang Giri. 


Penghargaan PWI kepada Tokoh Lebak itu diantaranya diberikan kepada Ujang Giri alias Ugi, tokoh muda asal Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah. Ia merupakan sosok muda yang memiliki relasi positif dengan wartawan dan memberikan inspirasi bagi publik.

Penghargaan tersebut diberikan bersamaan dengan Hari Pers Nasional (HPN), Selasa (09/02/2021) di Rangkasbitung, Lebak.

Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid mengatakan, penghargaan yang diberikan pihaknya tersebut cukup beralasan, sebab Ugi sudah cukup banyak memberikan konstribusi untuk kemajuan pers di Kabupaten Lebak. Selain itu, kata pria yang akrab disapa Akew ini, Ugi juga cukup inspiratif bagi kalangan muda dengan kemampuannya berkiprah di tingkat Propinsi.

"Sebagai tokoh muda yang dinilai berperan besar dalam kemajuan dan perkembangan pers di Kabupaten Lebak. Selain itu, beliau juga salah satu tokoh muda Lebak yang dapat berkiprah di Propinsi Banten," ujarnya.

Sementara itu, Ugi mengaku cukup terkejut dengan penghargaan yang diberikan PWI dan SMSI tersebut. Dia juga mengapresiasi kiprah para wartawan yang tergabung di PWI dan SMSI yang selama ini telah memberikan informasi bagi publik secara independen.

"Terima kasih atas penghargaannya. Semoga ini menjadi motivasi untuk terus berkiprah dan memberi manfaat untuk kemajuan daerah. Semoga PWI dan SMSI senantiasa menjadi wadah informasi yang handal dan terpercaya," ujar Mahasiswa Doktoral Universitas Padjadjaran.

Terpisah, Sohib A Malik, Aktivis Lebak Selatan, menuturkan, penghargaan itu tepat diberikan kepada tokoh muda yakni Ujang Giri alias Kang Ugi. Selama ini, lanjut Sohib, Ugi banyak berkiprah dalam pengembangan sumber daya manusia, khususnya pemuda. Terlebih, Ugi juga memberikan warna di dunia pendidikan dengan mendirikan Sekolah Luar Biasa di Lebak Selatan.

"Beliau sedang menempuh kuliah doktoral Unpad, di usia yang masih muda, tentunya saya turut bangga. Selain itu setahu saya beliau juga berkontribusi dalam dunia pendidikan dengan mendirikan Sekolah Luar Biasa di Lebak Selatan," tuturnya. 



(Fay_red)








 

Posting Komentar untuk "Tokoh Muda Inspiratif Terima Penghargaan HPN Award 2021 PWI Lebak"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet