Sekda Tutup Sementara Aktifitas Kantor di Lingkungan Pemda Lebak - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Sekda Tutup Sementara Aktifitas Kantor di Lingkungan Pemda Lebak

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id -  Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Ir H Dede Jaelani, MM mengumumkan secara tertulis dan meminta seluruh pegawai yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lebak untuk menghentikan sementara kegiatan perkantoran mulai tanggal 22 hingga 26 Februari 2021. Hal ini berkait dengan terkonfirmasinya sebanyak 25 orang pegawai di lingkungan kerja itu positip Covid-19.


Dede melakukankan hal itu sehubungan dengan meningkatnya jumlah pegawai yang terkonfirmasi kasus Covid-19 serta dalam upaya pencegahan penyebarannya.

"Maka bersama ini kami informasikan, bahwa aktifitas perkantoran di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Lebak, untuk sementara kami hentikan terhitung sejak 22 sampai dengan 26 Februari 2021," seperti surat yang kami buat, Senin (22/02/2021).

Untuk layanan informasi, dapat menghubungi Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Saudara Iwan Firman Hidayat dengan nomor Hp.0896-6613-1705 atau Saudara M Akbar dengan nomor Hp.087809096199.

Sementara, Kasubag Humas Pemkab Lebak Eka Prasetiawan mengatakan, ada 25 orang di lingkungan Setda Lebak yang terkonfirmasi.

"Iya, mulai besok (Selasa -red) sih, sekarang pegawai diswab semua karena sebelumnya ada 25 terpapar," ujar Eka dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telepon.

"Yang positif di Setdanya aja, itu satu perkantoran ada 10 bagian, mulai dari protokol, hukum, kesra, pemerintahan, umum, organisasi dan lain-lain,"' tambahnya.

Pelayanan dan administrasi sendiri, katanya, tidak terganggu akibat penutupan sementara kegiatan di kantor ini. Layanan dilakukan melalui layanan yang disediakan oleh Pemkab.

"Kita siapkan kontak personnya, bisa dilayani karena kita sambungkan ke masing-masing (bagian)," ujarnya.

(Red)