Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pertandingan Chelsea Fc Vs Totenham Hotspur Akan Berlangsung Panas

Olahraga Perssigap88.co.id  - Pertandingan yang akan membuat panas para penggemar, olahraga bola karena mempertemukan Derby London Peringkat Tujuh dengan Peringkat enam klasemen di Liga inggris yaitu Chelsea Fc dengan Menejer Baru nya Touchel untuk saat ini dalam Kondisi Fit.


Dengan Racikan Strategi Baru yang akan di pertemukan dengan Mantan Pelatih Chelsea Fc yang dulu ya itu Jose Morinho, yang Saat ini dia menjadi pelatih Totenham Hotspur.

Sedangkan hasil pertandingan terakhir antara Chelsea Fc dengan Totenham Hotspur Berujung Dengan score 1-1 yang dilanjutkan dengan adu Penalti dengan di akhiri kemenangan Totenham Hotspur dengan score 5-4 di Piala Liga yang saat itu Chelsea fc di Latih oleh Frank Lampard.

Sehingga kedua klub tersebut akan bertemu lagi di liga Inggris musim ini namun saat ini yang akan menjadi tuan rumah adalah Totenham Hotspur Stadium.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada dini hari jam 03.00 wib.

" Pertandingan ini wajib di menangkan oleh Chelsea Fc Karna untuk saat ini Chelsea Fc ada di klasemen tujuh dan target untuk pelatih baru Touchel Bisa membawa Chelsea ke empat besar Liga inggris dan Bisa bertanding lagi di liga Champion Musim depan.

Itulah yang di ingin oleh pemilik Club London Tersebut Roman Abramovic, selain itu harapan Roman Abromovic Chelsea bisa memenangkan piala FA dan Liga Champion.

Dan itu merupakan suatu tantangan baru buat Touchel dan harapan besar untuk pemilik Club Roman Abramovic.

Namun Thouchel untuk saat ini ia merasa sangat senang untuk melatih Chelsea dikarenakan  selain pemain Chelsea berpikiran cepat serta mudah beradaptasi dengan strategi Baru nya, dan juga keinginan Thouchel juga bisa-bisa bertemu dengan pemain yang di inginkan dulu semenjak melatih PSG seperti Nggolo Kante, yang dulu sangat berhasrat ingin mendatangkan namun sekarang bisa langsung melatih dengan racikan strategi barunya.


Redaksi/ml







 

Posting Komentar untuk "Pertandingan Chelsea Fc Vs Totenham Hotspur Akan Berlangsung Panas"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet