Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos

Surabaya - Perssigap88.co.id  - Covid-19 merupakan momok yang menakut kan bagi warga kota Surabaya, yang merupakan pusat kota bagi Provinsi Jawa timur yang mendapatkan gelar zona merah sehingga gubernur Jawa timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si me lockdown kota terbesar se-Jawa timur tersebut hingga berdampak pada penghasilan untuk warga kota guna mencari nafkah bagai sanak keluarga mereka.


Hal tersebut membuat pemerintah pusat memberikan bantuan sosial yang cukup besar bagi warga kota maupun warga desa di seluruh Indonesia tak terkecuali warga Jawa timur khususnya, sedangkan bantuan yang sangat besar bagi yang terdampak virus Corona tersebut sudah tersalurkan, "akan tetapi lain hal dengan warga yang berada di pusat kota Surabaya ini.

Sebut saja BW (inisial), merupakan warga RT.6 RW.5 jalan. gembong sekolahan kelurahan Simokerto kecamatan kapasan Surabaya yang mengaku pada awak media di hari Selasa 15 Februari 2021  jam 21.30 wib mengakui tidak pernah mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah karena tidak pernah ada pemberi Tahuan dari aparat desa maupun RT (rukun tetangga) malah taunya tetangga kiri kanan rumah pada ramai bicarakan mendapat bantuan dari pemerintah.

BW pun juga berasumsi dia di sengaja tidak dimasukkan dalam daftar bantuan dari pemerintah karena pernah berselisih paham dengan RT, sedangkan saya tidak pernah melakukan kesalahan di kampung ini bahkan saya dan tetangga turut menjaga kampung ini, saat dia bercerita sembari nongkrong di warung kopi.

Sehingga BW sempat berkeluh kesah kepada awak media, "Kapan saya akan mendapatkan bantuan seperti mereka para tetangga ya mas sedangkan saya juga kan punya keluarga yang perlu saya kasih nafkah.


"WB"





 

1 comment for "Perangkat RT Di Surabaya Terkesan Tebang Pilih Data Bansos"

  1. Penemuan arca dewa Hindu dan wadah sesajen di pekarangan rumah Ahsin Anshari, saat melakukan penggalian kolam koi. Dua arca yang ditemukan teridentifikasi sebagai patung Siwa dan Parwati. Siwa dan Parwati diketahui sebagai pasangan Dewa dan Dewi dalam agama Hindu. Siwa merupakan salah satu dari 3 dewa utama selain Brahma dan Wisnu. Zakaria melanjutkan, strukstur yang ditemukan kemungkinan besar sebagai tempat pemujaan, bisa saja berbentuk candi... Baca Selengkapnya..

    ReplyDelete
Mayat Seorang Perempuan Di Dalam Kantong Plastik Di depan Ruko
Belum Pernah Ada Perbaikan, Kantor Desa Carenang Udik Roboh Saat Ditinggal Ngopi
Rumah Milik Yasona Zega Dilahap Sijago Merah Anak Umur 7 Tahun Tewas Terpanggang
Pengalihan Arus Kasat Lantas Polres Sampang Berikan Himbauwan
Linus Pemuda  Tanggung Tega Perkosa AP Wanita Keterbelakangan Mental