Kejati Banten Sumbang Pembangunan Mushola Hidayatul Mubtadien Sukatani - Malingping - www.perssigap88.co.id
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer




Kejati Banten Sumbang Pembangunan Mushola Hidayatul Mubtadien Sukatani - Malingping

Banten, Perssigap88.co.id - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten bersama Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) memberi sumbangan untuk pembangunan musholla Hidayatul Mubtadien, Kampung Sukatani, Desa Sumber Waras, Kecamatan Malingping - Lebak, Rabu, (10/02/2021).


Sumbangan dari Kepala Kejati Banten bersama PJI berupa 300 sak semen dan 50 Kg paku itu telah diserahkan melalui koordinator kasi dan diterima oleh pengasuh pondok pesantren Hidayatul Mubtadien didampingi Camat Kecamatan Malingping, Cece Saputra, SIP, MM.

Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut, Asisten tindak pidana khusus Sunarko, SH, MH, para koordinator Kasi dan Jaksa fungsional pada bidang Intelejen, Camat Malingping Cece Saputra, S.IP, MM, Danramil 0313/Malingping Kapten Arm Zainul Arifin, Kades Sumber waras, Usup, dan pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadien Kiyai H Usep Saepudin beserta para santrinya.

Dalam acara tersebut Camat Kecamatan Malingping, Cece Saputra mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Tinggi Banten beserta Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) yang telah peduli terhadap fasilitas keagamaan di wilayahnya menyumbangkan 300 sak semen dan 50 kg paku kepada musholla Hidayatul Mubtadien yang berada di wilayah Kecamatan Malingping.

"Mudah-mudahan apa yang telah disumbangkan Kejati bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sekaligus menjadikan motivasi yang berharga bagi warga kami dalam meningkatkan kegiatan keagamaan," kata Cece.

Hal yang sama diucapkan Kepala Desa Sumber waras, Usup Supardi, Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Tinggi Negeri Banten yang telah membantu meringankan beban masyarakat dalam penyelesaian Mushola Hidayatul Mubtadien yang berada di desanya.

Dalam kesempatan yang sama, rasa syukur juga disampaikan oleh KH Usep Saepudin selaku pengasuh pondok pesantren tersebut.

"Saya sangat berterima kasih, Alhamdulillah, dengan adanya bantuan 300 sak semen dan 50 kg paku, dengan demikian musholla Hidayatul Mubtadien semoga cepat selesai dalam pelaksanaannya," tutur KH Usep.

"Semoga Allah membalas kebaikan tersebut dan semoga harapan Kejati Banten terlaksana dalam Zona integritas bebas dari korupsi agar Banten menjadi bersih dari para koruptor," imbuhnya.

Dalam acara penyerahan bantuan sumbangan tersebut terpantau semua yang hadir menggunakan masker dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


(Fay_Red)