Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Jabatan Kapolsek Malingping Diserahterimakan Diganti Yang Baru

Banten, Perssigap88.co.id - Jabatan Kapolsek Malingping diserahterimakan dari Kapolsek sebelumnya Kompol Refirmanufura, Amd kepada Kompol Eko Widodo, SE., MH., bertempat di Pondok Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Jumat (12/02/2021). 



Serah terima jabatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Banten Nomor : KEP/111/II/2021 tanggal 01 Februari 2021 yang mengalih tugaskan jabatan Wakapolres dan Kasat Lantas Lebak serta Kapolsek Malingping dan Kapolsek Bayah.

Diketahui, Kompol Eko Widodo, SE. MH., sebelumnya bertugas di Polda Subdit Narkoba Polda Banten, sedangkan Kompol Refirmanufura, A.Md., berpindah tugas ke Polda Banten.

Berita terkait:
https://www.perssigap88.co.id/2021/02/jabatan-wakapolres-lebak-kasat-lantas.html

Dalam sambutannya, Kapolsek Malingping yang baru Kompol Eko Widodo, SE.MH, berharap: "Kepada masyarakat wilayah hukum Malingping agar senantiasa bersinergi bersama jajaran TNI dan Polri, agar tercapainya keamanan dan ketertiban di wilayah sektor Malingping," kata Eko.

Sementara, Kapolsek Malingping yang beralih tugas, Kompol Refirmanufura, Amd mengucapkan permohonan maaf. 

"Saya meminta maaf jika selama saya menjabat sebagai Kapolsek di Malingping, tentunya ada kekurangan, baik terhadap instansi Kepolisian Sektor Malingping maupun masyarakat di wilayah hukum Sektor Malingping," ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya, Camat Malingping Cece Saputra, S.IP., MM, Danramil Malingping Kapten Arm Zainul Arifin, Muspika Kecamatan Malingping, Tokoh Masyarakat dan beberapa ketua LSM dan ketua Ormas. 

Tokoh masyarakat, LSM, Ormas dan jajaran Pemerintahan Kecamatan Malingping yang hadir menyambut baik dan mengucapkan selamat bertugas di wilayah Malingping, dan berharap selalu mengedepankan citra Polri dan amanah dalam mengembannya.

Pantauan media, mengingat situasi saat ini masih pandemi Covid-19, serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan peserta yang dibatasi dan mematuhi protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah.


(Fay)






 

Post a comment for "Jabatan Kapolsek Malingping Diserahterimakan Diganti Yang Baru"