Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas

Bangkalan. Perssigap88.co.id - Kamis,14-01-2021, Sungguh merdu juga bersuara emas seorang  pemuda tuna Netra  di dusun mrecah desa mrecah kecamatan Tanah merah kabupaten bangkalan, Holik Ananta(32th) si suara emas  yang menjadi punggung keluarga, yang bisa di bilang punya bakat seni dengan suara emas nya.


Menurut warga sekitar Ahmad 27 th menjelaskan kepada media " Holik Ananta itu punaya bakat dengan suara emas nya mas, Dia sekarang jadi tulang punggung keluarga dia punya tiga saudara, saudara pertama perempuan Masriyah (37th) tuna netra , yang kedua Yusup(34 th), yang mana kedua  orang tua nya sudah lanjut usia dan tidak bisa bekerja, jadi Holik walupun tunanetra mau tidak mau harus jadi punggung keluarga". Terang Ahmad.

Untuk kebutuhan sehari hari dia menjadi tukang pijat dengan penghasilan yang tidak pasti, itupun kalau ada orang yang mau pijat.namun Holik punya bakat baca sholawatan atau tembang , dan bernyanyi, bahkan dia mau meningkatkan bakat dengan bermain orgen(piano) tapi sayang tidak mampu untuk membeli nya,dia keterbatasan dengan biaya .

"Dia aktif bermasyarakat, Holik Ananta walaupun tuna netra dia Punya bakat seni dengan suara emas, tembang sholawat dan bernyanyi dia juga ingin punya orgen (piano) namun tidak mampu karena keterbatasan dengan biaya mas".jelas Ahmad.

Holik juga viral di FB dan youtub Chanel Sony Ahmad, judul HOLIK ANANTA, dilahat 103,Subcreb 83 ,dalam estimasi 24 jam.

"Holik Ananta dengan suara emas nya viral di FB dan YouTube, punya bakat seni dengan suara emas nya bahkan sering ikut lomba sholawet dan karaoke , dia pemuda tunanetra Bangkalan , yang perlu di kembang kan bakat nya agar bisa  membawa nama harum kota dzikir dan sholawet Bangkalan" tutup nya.



Penulis: lutfi








Post a comment for "VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas "

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas
*Warga miskin Desa Kedung Rukem Menjerit Saat Bantuan PKH Di Coret*
Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja
Kartu Tani Program Pemerintah Jokowi Diduga Hanya Isapan Jempol
Kegiatan Rutin Untuk Santunan Anak Yatim Di Pendopo Kabupaten Sampang