Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekwan Banten, Deni Hermawan: Vaksinasi Anggota DPRD Banten Menunggu Jadwal

Banten, Perssigap88.co.id - Pelaksanaan vaksinasi untuk para anggota DPRD Banten diharapkan bisa dijadwalkan setelah vaksinasi ke-dua terhadap tenaga kesehatan (Nakes) di Provinsi Banten selesai pada akhir bulan Januari 2021 ini.


Demikian dikatakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Banten Deni Hermawan, Kamis (28/01/2021) seusai mendampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy pada saat rapat paripurna pengesahan Raperda Penanggulangan Covid-19 di Gedung DPRD Provinsi Banten.

Hingga kini, aku Deni, pihaknya masih menunggu jadwal untuk dilakukan vaksinasi kepada seluruh anggota dan pimpinan DPRD Banten dari Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Provinsi Banten.

"Secara resmi yang sudah disuntik vaksin hanya ketua DPRD bersama kepala daerah yang lainnya pada saat launching vaksinasi beberapa waktu yang lalu di Tangerang," ujar Deni.

Kata Deni, kalau Satgas sudah melakukan penjadwalan, pihaknya akan langsung berkordinasi dengan seluruh anggota DPRD Banten agar mempersiapkan waktunya.

Lanjut Deni, berbagai agenda yang sudah terjadwalkan juga akan dilakukan perubahan jika memang bentrok dengan waktu vaksinasi.

"Kalau sudah terjadwal kan, para pimpinan dan anggota DPRD Banten tentu akan mempersiapkan waktunya," terangnya.

Sekwan DPRD Banten ini mengungkapkan, terkait vaksinasi ini pada prinsipnya semua yang sudah direncanakan oleh sekretariat akan diikuti oleh seluruh anggota dan pimpinan.

"Jadi 84 anggota DPRD Banten ini sudah menunggu penjadwalan dari tim Satgas. Kalau memungkinkan saya juga mau divaksin," tuturnya.

Sampai saat ini, sambung Deni,  pemetaan dan segala sesuatunya sudah kita serahkan ke Satgas terkait hal yang diperlukan untuk proses vaksinasi, dengan harapan setelah tahap kedua vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) ini kami bisa dijadwalkan.

"Ya, harapannya sih bulan Februari ini sudah dijadwalkan. Adapun untuk lokasinya kita siap di mana saja. Kalau harus di dewan kita akan persiapkan segala sesuatunya, kalau harus ke pelayanan kesehatan juga kita siap," pungkasnya.

 
(Fay_red)





 

Posting Komentar untuk "Sekwan Banten, Deni Hermawan: Vaksinasi Anggota DPRD Banten Menunggu Jadwal"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet