Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Gratis, Opening Ayam Mafia Langka Berikan 100 Porsi Dibayar Do'a

Lebak (Banten), Perssigap88.co.id  -  Tidak seperti pada umumnya cafe dan resto yang biasanya launching memberikan diskon paket makanan, namun Cafe Ayam Mafia Langka memberikan gratis 100 porsi kepada pengunjungnya dengan dibayar ketulusan do'a,  Selasa (12/01/1021).


Hal ini dilakukannya dalam acara promo launchingnya setelah berpindah ruangan dari tempat yang sama,

"Grand Opening Ayam Mafia Langka, 100 Porsi Gratis, bayar pakai Doa" terpampang dalam spanduk rumah makan tempat usaha Zaki.

Serentak, hal ini membuat cafe resto yang beralamat di jalan raya Malingping-Saketi Km.2, Pasir Haur Lebak, Malingping Lebak Banten, dipenuhi pelanggan dan warga sekitar.

Zaki, Owner Mafia Langka saat ditemui menuturkan konsep gratis yang dibuatnya pada saat opening bertujuan untuk sedekah dan mendapatkan berkah dari doa pengunjung.

"Kalau berbicara konsep gratis, mungkin memang di Malingping ini belum ada, tapi di kota-kota besar sudah banyak kok yang melakukan. Hanya saja kami memang sengaja untuk sedekah dan mendapatkan berkah dari do'a-do'a orang yang makan di sini," ujarnya singkat, sambil sibuk membantu langsung karyawan yang kewalahan melayani banyaknya pengunjung.

Sementara itu Jeri, salah satu pengunjung yang datang mengaku sengaja datang karena diberitahukan saudaranya ada opening gratis makan.

"Ya saya ke sini diberitahu oleh saudara, kirain bercanda, eh ternyata benar loh gratis. Semoga saja berkah kepada pemilik cafe ini," ucapnya.

Dikatakan hal yang sama oleh Asih, warga sekitar cafe Ayam Mafia Langka, yang berterima kasih karena sangat jarang ada launching cafe gratis makan.

"Saya beserta keluarga datang ke sini untuk makan gratis,  jarang ada pembukaan cafe ngasih gratis, paling biasanya diskon. Semoga berkah cafe nya, makanannya pun enak-enak loh," aku Asih. 


(Fay)









Post a comment for "Gratis, Opening Ayam Mafia Langka Berikan 100 Porsi Dibayar Do'a"

"Aneh" Preman Kampung Di Sampang Aniaya Dua Wanita Lansia
Bye WhatsApp, Warga Net Bansel Hijrah Aplikasi
Tambal Sulam Jalan Nasional Diduga Dikerjakan Asal-asalan Diprotes Warga
Kabupaten Sampang Yang Ugal-Ugalan Dan Tidak Taat Aturan Covid
Disaat Rakyat Susah, Bantuan UMKM di Pandeglang Diduga Disunat Oknum