Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ceceran Tanah Urugan di Tanjakan Parigi Licin, Tiga Pengendara Motor Tergelincir

Serang (Banten), Perssigap88.co.id - Jalan  raya nasional yang dipenuhi ceceran tanah dari aktivitas proyek pengurugan di Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang menelan korban. Tanah yang memenuhi jalan nasional itu tampak di jalur yang mengarah ke Cikande dan sebaliknya.
Tanah berceceran itu menempel di jalan. Aspal hitam yang biasanya terlihat nyaris rata tertutup tanah mengakibatkan pengendara motor tergelincir, pada Minggu (13/12/2020).

Rizal, salah seorang pengguna jalan dari Tigaraksa menuju Serang tiba-tiba terjatuh akibat ceceran tanah yang licin sehingga mengalami luka-luka. 

"Bukan saya aja pak yang jatuh, ada tiga motor lainnya juga jatuh," ucap Rizal.

"Tiga motor tersebut diantaranya Scoopy, Viksen dan motor Ceswan. Proyek harus tanggung jawab," timpal salah satu korban. 

Di tempat yang sama, Anang, usai menjenguk anaknya di Pondok Pesantren di daerah Tangerang ini pun terjatuh bersama anak dan istrinya. Dia mendatangi lokasi proyek untuk meminta pertanggung jawaban atas kejadian yang menimpanya, namun sayang tidak ada orang yang bisa dimintai tanggung jawabnya.

"Kata orang di situ kantor lagi pada libur," ujar Anang.

Sementara itu, Kendi selaku Ketua RW setempat yang juga ada di lokasi ketika diminta tanggapannya soal kecelakaan yang terjadi tidak bisa komentar banyak.

"Nanti saya komunikasikan ke Polsek," jawabnya.

"Insya Allah, gimana bagusnya, jalan seperti ini yang tadinya rapih, harus rapih lagi," imbuhnya.



(Heru/Fay)









Posting Komentar untuk "Ceceran Tanah Urugan di Tanjakan Parigi Licin, Tiga Pengendara Motor Tergelincir"