Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Lobang Tambang Batubara di Lebak Selatan Telan Korban Jiwa

  1. Banten, Perssigap88.co.id - Kecelakaan dengan menelan korban jiwa di lobang galian batu bara kembali terjadi. Kali ini menimpa warga Kampung Cibobos Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.
Dari nformasi yang berhasil dihimpun, nasib naas itu menimpa Bidin yang menapaki usia sekitar 40 tahun saat ia melakukan aktivitasnya di lokasi lobang galian batubara, kampung Sempur Bandung, Desa Cihara, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak.

Kamis pagi (26/11/2020), menjadi hari terakhir Bidin bergulat dengan sempitnya lobang batubara yang digalinya. Dihari Kamis itu pula, ia mengalami nasib tragis, tertimpa longsoran tanah dalam lobang, hingga meninggal dunia.

Mendapat kabar Bidin tertimpa longsoran tanah dalam lobang, warga sekitar pun akhirnya membantu mengevakuasi.

"Betul pak beberapa warga setempat ikut mengevakuasi. Korban Alhamdulillah, berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.00 WIB, dan langsung dibawa ke kerumahnya di kampung Cibobos Desa Karangkamulyan," ucap warga yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan, Sabtu (28/11/2019)

Sementara itu, Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan membenarkan adanya kejadian kecelakaan tambang batubara di wilayah Kecamatan Cihara.

"Ini lagi dalam penanganan Reskrim. Hari Senin besok akan melakukan pemeriksaan di Mapolsek Panggarangan berkaitan dengan kejadian penambangan yang meninggal," kata Wawan, saat dikonfirmasi wartawan via WhatsApp. 




(Fay_red)









Post a comment for "Lobang Tambang Batubara di Lebak Selatan Telan Korban Jiwa"

"Aneh" Preman Kampung Di Sampang Aniaya Dua Wanita Lansia
Bye WhatsApp, Warga Net Bansel Hijrah Aplikasi
Tambal Sulam Jalan Nasional Diduga Dikerjakan Asal-asalan Diprotes Warga
Kabupaten Sampang Yang Ugal-Ugalan Dan Tidak Taat Aturan Covid
Disaat Rakyat Susah, Bantuan UMKM di Pandeglang Diduga Disunat Oknum