Dispertan Sampang Di Demo Para Mahasiswa Dan Petani - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dispertan Sampang Di Demo Para Mahasiswa Dan Petani

Sampang perssigap88 - Aksi  Demontrasi yang dilakukan Forum Mahasiswa Sampang ( FORMASA ) yang Berjalan Dari taman bunga sampang, sampai Dinas Pertanian akhir nya di temui Oleh PLT Kepala Dinas Pertanian Suyono.
Sedangkan aksi yang dilakukan oleh Forum Mahasiswa Sampang yang sebagian anggota nya adalah anak dari seorang Petani, yang mana menuntut agar dinas pertanian lebih lebih tegas dan transparan dalam mengani masalah pupuk yang ada di Kab.Sampang ini.

Sedangkan yang di inginkan oleh para Mahasiswa adalah tidak mau ada kelangkaan Pupuk yang diduga ada permainan dari kios atau kelompok-kelomok yang tidak bertanggung jawab, sehingga harga pupuk saat ini melonjak tinggi.

Sesuai PERMENTAN No.1 tahun 2020 yang seharusnya harga pupuk 90 ribu sekarang menjadi 150 ribu yang itu yang terjadi pada masyarakat sekarang.

Dengan harga itulah yang di suarakan Oleh Forum Mahasiswa Sampang ( FORMASA ) Untuk mewakili para petani-petani yang berada di kab.Sampang berdasarkan itu pulalah seruan yang digunakan bukti dan Data Data yang Real ucap Arifin ketua forum mahasiswa Sampang ( Formasa ).

Suyono sebagai PLT dinas pertanian kab. Sampang menjelaskan di Depan para demonstrran, suruh membeli pupuk non subsidi, menggunakan pupuk organik yang di desa Desa banyak bahan baku nya, dan kalau ada apa-apa suruh sampaikan ke kampung Mana atau Desa yang siap menampung ujar nya dengan tegas dan meyakinkan.

Plt Dinas Pertanian Suyono juga sempat menanda Tangani tuntutan yang diminta oleh Forum Mahasiswa Sampang ( Formasa ).



Syam/ml









Post a comment for "Dispertan Sampang Di Demo Para Mahasiswa Dan Petani"

Kejari Pandeglang Telusuri Kerugian Negara Dari Dua Program Pemerintah Pusat
Pinjam KUR BRI Ditolak !! Namanya Tercantum kredit Macet, Terancam Leasing Adira Kolaka Dipolisikan
HUT PGRI ke-75, Ranting IV Kecamatan Malingping Gelar Acara Temu Kangen
SENIMAN  BERSHOLAWAT UNTUK KEMENANGAN FORSATU ERJI  DI SURABAYA
Rekrutmen Tenaga Kerja PT. PWI 2 Diduga Tabrak Pergub No.9 Tahun 2019