Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Wartawan Purna Yudha Biro Lebak Bantu Fasilitas Pondok Pesantren

Banten, Perssigap88.co.id - Tim Media Purna Yudha Biro Lebak adakan bhakti sosial di Pondok Pesantren Darul Ibtida kampung Padarame, desa Sukanegara, kecamatan Gunung Kencana kabupten Lebak - Banten, Selasa (06/10/2020).


Kepala Biro Pers TNI-Polri Purna Yudha Lebak, Hasanudin mengungkapkan bahwa agenda bhakti sosial kali ini Purna Yudha memberikan bantuan kepada bapak Nur Ali selaku pimpinan pondok pesantren. Bantuan tersebut berupa barang / matrial dan Al-Qur'an.

Diantara bantuan yang diberikan, tak ketinggalan  Purna Yudha membuatkan pasilitas pondok pesantren yakni, tempat berwudhu dan penambahan ruangan tempat santri tinggal.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri dan dibantu tokoh masyarakat, Babinsa dan pihak aparatur desa setempat.

Nur Ali, pimpinan Ponpes Darul Ibtida mengungkapkan banyak terima kasih kepada media purnayudha yang telah memberikan bantuan tersebut. 

"Saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih atas segala pengorbanan yang telah diberikan kepada saya," ucap Nur Ali.

Deden Bai selaku aparatur desa yang menghadiri acara tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan ke pondok pesantren di desanya.

"Kami sangat berterimakasih kepada Media Purna Yudha yang telah memberikan bantuan kepada warga saya, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi pondok pesantren ini," ujar Deden.

"Saya sendiri kaget adanya bantuan ini karna saya tidak tahu dari seblumnya kalau akan ada bantuan untuk warga saya yang datangnya dari Media," tambah Deden.




 (Fay)











Post a comment for "Wartawan Purna Yudha Biro Lebak Bantu Fasilitas Pondok Pesantren"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Rekontruksi kasus Dugaan Seksual Bangkalan Terlapor Mengklaim Beberapa Kejanggalan
Gubenur Jatim Berikan Bantuan Dana Pada Partai Politik Sebesar Rp 23.041.009.200,00
"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Kejati Banten Tahan Tersangka Dugaan Korupsi Internet Desa