TKD Tetapkan Kuncoro Ketua, Karang Taruna Lebak Terjadi Dualisme Kepemimpinan - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

TKD Tetapkan Kuncoro Ketua, Karang Taruna Lebak Terjadi Dualisme Kepemimpinan

Banten, Perssigap88.co.id - Temu Karya Daerah (TKD) melalui aklamasi tetapkan Kuncoro Addakiri menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020-2025 pada acara Temu Karya Daerah (TKD).
Hal tersebut dikatakan oleh ketua pelaksana TKD Muhammad Ila, di sela-sela kegiatan pelaksanaan TKD yang berlangsung di De Batete Resto dan Lesehan di Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak, Jum'at (23/10/2020).

"Peserta TKD sepakat secara aklamasi mendaulat saudara Kuncoro untuk menjadi ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020-2025," kata Ila. 

Ditempat yang sama, ketua Caretaker Karang Taruna Kabupaten Lebak, Ishak Newtone mengatakan, dirinya hanya mengemban tugas dari Karang Taruna Provinsi Banten sampai terpilih ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak. 

"Saya diberikan amanah sebagai Caretaker oleh ketua Karang Taruna Provinsi Banten, hari ini tugas saya sudah selesai," ucap Ishak. 

Sementara itu, Kuncoro Addakiri, ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak terpilih mengatakan, ia berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Agenda terdekat yang akan ia lakukan adalah pembenahan internal terlebih dahulu. 

"Saya ucapkan terima kasih, dalam waktu dekat, saya akan melakukan pembenahan secara internal terlebih dahulu," ungkap Kuncoro. 

Lanjut Kuncoro, Dinamika diluar seperti diketahui, mudah-mudahan saya akan mengedepankan persatuan dan kesatuan karang taruna se kabupaten Lebak dengan melakukan pendekatan dan rekonsiliasi.

"Saya akan melakukan konsolidasi, karena karang taruna harus sayang menyayangi dan hormat menghormati," tutupnya.

Diketahui, terpilihnya Addakari dituangkan dalam Berita Acara Nomor : 004/BA/KT-Lebak/X/2020 tentang Penetapan Hasil Karya Daerah Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020 - 2025. 

Dari pengamatan media, meski TKD sudah menetapkan Kuncoro sebagai ketua Karang Taruna, namun tersiar kabar masih dianggap ada dualisme kepengurusan. Hal itu lantaran sebelumnya, Kamis (22/10/2020) bertempat di Andika Resto Rangkasbitung ada pemilihan ketua Karang Taruna Lebak versi Junaedi Ibnu Jarta yang secara aklamasi telah menetapkan Ari Pramudya sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Lebak periode 2020 - 2025.




 (Fay)










Post a comment for "TKD Tetapkan Kuncoro Ketua, Karang Taruna Lebak Terjadi Dualisme Kepemimpinan"

Sejumlah Tokoh dan Warga Bayah Tolak Rencana PT GMC Sedot Pasir Emas
Nelayan Usir Paksa Kapal Sedang Ngebor di Laut Bayah
Polusi PT. Griya Mandiri Perkasa Cemari Lingkungan Warga Kibin
Hujan Tak Halangi Satgas Covid-19 Cilacap Melakukan Operasi Masker
Diduga Takut Di Periksa, Pokmas Kulit Putih Desa Angsokah Sampang Malah Cabut Prasasti