Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

*Piala Dunia di Indonesia, FKPRM Ajukan Kerjasama Media Partner Publikasi Kepada Kemenpora*

Surabaya,  Perssigap88  - Mari kita sukseskan perhelatan piala dunia Mei 2021 mendatang di Indonesia, Jawa Timur juga menjadi tuan rumah, tepatnya di Surabaya. Dan sesuai fungsi perkumpulan memberikan karya jurnalistik , termasuk olahraga kepada semua elemen masyarakat tentang gebyar piala dunia mulai 20 Mei - 11 Juni 2021, mulai dari pra pertandingan, pertandingan hingga pasca pertandingan sepakbola piala dunia usia 2O tahun.

Dasar inilah yang melatarbelakangi FKPRM (Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media) di Jawa Timur bakal mengajukan kerjasama kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia, yang saat ini di nahkodai Dr.Zainudin Amali, untuk selanjutnya FPKRM  sebagai media partner di bidang publikasi piala dunia Mei hingga Juni 2021 mendatang.

"Sebagai warga negara Indonesia, khususnya warga Jawa Timur,  apalagi kita dalam wadah FKPRM sudah selayaknya terpanggil untuk mensukseskan pergelaran Piala Dunia Usia 20 tahun, salahsatu bentuk mensukseskan tersebut dengan mempersembahkan karya jurnalistik yang bagus dan menarik dalam pemberitaan," ujar Agung Santoso Ketua FKPRM.

Sehingga, lanjut Agung sapaan akrab pria sarjana olahraga jebolan Unesa dan juga mantan pelatih sepakbola  kesebelasan Tambun Bungai Putra Kalteng yang merupakan adik kandung Barito Putra, menjelaskan bahwa FKPRM akan mengantar tiga tri sukses.

"Tiga tri sukses tersebut, pertama sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan ekonomi. Dan inilah fungsi FKPRM untuk menyajikan pemberitaan dengan informasi yang akurat dan di butuhkan masyarakat tentang seluk beluk  piala dunia yang di gelar di enam stadion di Indonesia, termasuk Gelora Bung Tomo," ujar Agung yang pernah menjadi Wakil Sekum KONI Kalteng ini.

Untuk diketahui 24 kesebelasan akan berlaga sepakbola piala dunia usia 20 di Indonesia menggunakan
enam stadion dipakai untuk bertanding, setiap grup empat kesebelasan dengan menggunakan sistem kompetisi penuh.***









Posting Komentar untuk "*Piala Dunia di Indonesia, FKPRM Ajukan Kerjasama Media Partner Publikasi Kepada Kemenpora*"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet