Mahasiswa Lebak Bersatu Ancam Seruduk Kembali Gedung DPRD - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Mahasiswa Lebak Bersatu Ancam Seruduk Kembali Gedung DPRD

Lebak, Perssigap88.co.id - Elemen Mahasiswa yang tergabung dalam massa aksi Mahasiswa Lebak Bersatu (MLB) siap serang kembali kantor DPRD Kabupaten Lebak di hari Selasa 13 Oktober 2020 bila tidak sesuai dengan apa yang diutarakan dengan massa yang lebih banyak, Kamis (08/10/2020). 


Diketahui, aksi yang dilakukan oleh Mahasiswa Lebak Bersatu ini terdiri dari, Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC), Kumpulan Mahasiswa Lebak (Kumala), Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA), Ikatan Keluarga Mahasiswa Cipanas (IKMC), Gerakan Mahasiswa Maja (GEMMA), Keluarga Mahasiswa Leuwidamar (KML), Mahasiswa Taktis Demokratis Wanasalam (MATADEWA), Gerakan Mahasiswa Banjarsari (GEMARI), Gerakan Mahasiswa Kecamatan Cimarga (GMKC), Pergerakan Mahasiswa Kecamatan Cikulur (PMKC), Kumpulan Mahasiswa Citorek (KUMACITOR), Pergerakan Mahasiswa Sobang (PMS), Persatuan Mahasiswa Kecamatan Bojongmanik (PMKB), Keluarga Mahasiswa Cirinten (KMC), Keluarga Mahasiswa Kecamatan Cileles (KMKC), Himpunan Mahasiswa Gunung Kancana (HIMAGUNA), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia(GMNI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Alif Ibnu Sina selaku Korlap Aksi menegaskan saat ditemui oleh salah satu staf setwan DPRD Lebak meminta agar aspirasi MLB ini disampaikan ke Legislatif dan mendukung terhadap aksi mereka yakni menolak Undang - Undang Omnibus Law yang saat ini menjadi isu nasional.

"Saya tegaskan pak, bahwa kami dari kalangan mahasiswa meminta kepastian kepada Bapak selaku perwakilan agar harapan yang kami utarakan bisa kami bawa pulang, dan saya juga berharap agar Badan Kehormatan yang merupakan wakil kami dapat mendukung aksi kami menolak UU Omnibus Law dengan menda tangani petisi yang sudah kami siapkan," tegas Alif.

Pesrta aksi terlihat kecewa saat diketahui bahwa tidak ada satupun anggota DPRD Kabupaten Lebak yang hadir pada aksi tadi, karena menurut informasi seluruh anggota DPRD Kabupaten Lebak sedang melaksanakan Reses di kecamatan masing-masing.

Salah satu perwakilan yang mempunyai jabatan Sekwan (Sekertaris/Kesekretariatan/Dewan) menyampaikan mohon maaf bahwa saat ini DPRD sedang melaksanakan reses di wilayah kecamatan masing-masing.

Ia menjelaskan bahwa pekan depan hari Selasa 13 Oktober 2020 merupakan paripurna atas kegiatan reses anggota DPRD kabupaten Lebak.

"Hari Selasa merupakan puncak paripurna atas kegiatan anggota dewan semuanya, untuk saat ini harapan teman-teman mahasiswa akan saya sampaikan, dan jika ingin langsung menemui boleh nanti hari Selasa saja balik lagi," jelas salah satu perwakilan dari petugas Kesekretariatan Dewan yang tidak diketahui namnya tadi.




 (AH)










Post a comment for "Mahasiswa Lebak Bersatu Ancam Seruduk Kembali Gedung DPRD"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Polres Bangkalan Terima Titipan Tahanan Terduga Kasus Penistaan Agama
Ijin Keramaiyan Di Sampang Hanya Cukup Dengan Bay Lisan