*JERITAN PEKERJA SENI DIMUSIM PANDEMIK* - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

*JERITAN PEKERJA SENI DIMUSIM PANDEMIK*

Surabaya pressigap88  -  Dampak dari musim pandemik dan dikuatkan dengan perwali no.33 tahun 2020. Membuat para pekerja seni terpuruk dan kondisi semacam ini tidak ada yang bisa menjamin sampai kapan berakhir, sedangkan kebutuhan hidup sehari-hari selalu meningkat.


EMI (Entertainment Musik Indonesia.) adalah salah satu organisasi seni dan budaya berusaha mencari solusi dengan berbagai cara untuk mengatasi banyak keluhan anggota nya. Dengan melakukan aksinya demo beberapa waktu lalu, dan mengundang para bapak-bapak  dewan yang terhormat. Meminta solusi dan arahan terkait permasalahan yang dialami para pekerja seni.

Tjutjuk Suprianto wakil rakyat dari partai PSI (partai solidaritas Indonesia) Sangat proaktif dan sangat memahami keluhan para pekerja seni ..pada hari Sabtu 03/10/2020 menghadiri undangan ketua E M I  guna mendengarkan keluh kesah para pekerja seni dan bersama sama mencari solusi dengan harapan para pekerja seni bisa mengais rezeki lagi demi kelangsungan hidup di musim pandemik ini.

Disela sela pembicara di ruang pertemuan EMI,  Tjutjuk. panggilan akrabnya mengatakan. "saya tau dan saya merasakan apa yang bapak dan ibu serta adek adek rasakan. Oleh karena itu saya akan berusaha sekuat kemampuan saya , mencari solusi yang terbaik. Misalnya 
Saya akan mendesak disparta untuk membuat contoh atau simulasi hajatan yang sesuai dengan protokol kesehatan. 
Juga mendesak pemerintah untuk merefisi peraturan walikota (perwali ) no :33 tahun 2020. Terang, Tjutjuk bersemangat.

Yanto dan joy ketua EMI juga Berkeluh 
Terkait mahal bea yang harus dikeluarkan jika menerima job manggung berikut cuitan nya " untuk mendapatkan izin keramaian kami harus merogoh kocek lebih dalam sebagai jasa lelah untuk oknum yang terkait bagi kami cukup mberatkan oleh karena itu saya atau kami berharap pak dewan bisa membantu kami terkait hal itu. Keluh yanto dan joy.

Yanto menambahkan. " Kami EMI (Entertainment Musik Indonesia) serasa mendapatkan angin segar ketika pak dewan hadir kekantor kami, saya pribadi dan mewakili anggota EMI  yang nota Bene penghasilan kami hanya jual jasa seni. Merasa tidak sendiri dengan kehadiran bapak dewan menjadi kan kami semangat oleh karena itu saya dan semua rekan rekan pekerja seni mengucapkan sebanyak-banyaknya terima kasih pada bapak Tjujuk Suprianto anggota DPRD komisi D dari partai PSI. Ucapnya.



(Tw)





Post a comment for "*JERITAN PEKERJA SENI DIMUSIM PANDEMIK*"

Dana Hibah Masjid 700 Juta Diduga Jadi Bancakan
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Banyak Proyek terduga Korupsi, INAKOR Pamekasan siap goyang ke BPK Jawa Timur
Masjid Khozinatul Mukhlazin Lumajang Gunakan Dana Hibah Diduga Tak Masuk Akal
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal