Maling Di pasar Srimangunan Sampang Merajalela - www.perssigap88.co.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Maling Di pasar Srimangunan Sampang Merajalela

Sampang  Perssigap88 -  Jum'at pagi pedagang pasar srimangunan Sampang kembali di gegerkan oleh seorang pedagang sayur mayur di pasar tersebut yang kembali mengaku kebobolan atau kehilangan barang dagangan yang berada di blok B sebut saja Bu.usman (48) warga Tanjung yang punya lapak di pasar srimangunan tersebut menuturkan kejadian nya kepada media ini.



Bahkan kejadian kemalingan di tempat bu.usman terjadi bukan cuma sekali bahkan menurut penuturan dia sampai lebih dari 3 kali "Saya kemalingan ini bukan cuma sekali mas tapi berkali kali saya juga sudah bertanya pada kepala pasar dan melaporkan nya, akan tetapi tetap terjadi juga kejadian pencurian ini.

Menurut para pedagang pasar lain yang namanya tidak mau di sebutkan namanya mengatakan "Memang sering terjadi kemalingan di pasar srimangunan bahkan dalam rentan 1 minggu ini ada 2 kali kejadian kemalingan barang dagangan para pedagang pasar mempertanyakan fasilitas keamanan di tempat tersebut yang di nilai kurang aktif menanggapi keluhan mereka.

Dua diantara korban kemalingan juga menceritakan keluh kesah nya Bu.mi Ari (55) warga desa tambek kec. Omben juga sering kehilangan tapi tidak ada tanggapan dari pihak keamanan pasar.

Bahkan wanita tersebut sampai mengganti gembok deng ukuran yang lebih besar tapi masih saja di congkel tutur nya.

Saya ini hanya meracang (berjualan) mas saya menderita kerugian sampai 2 juta dan bagi janda tua seperti saya 2 juta itu bukan nilai yang kecil seraya remang air mata ia mau jatuh.

Sementara ditempat terpisah media menghubungi kepala pasar Suroso untuk mengkonfirmasi kejadian tersebut yang menurut nya kejadian adalah tanggung jawab keamanan pasar yaitu satpam dimana masing masing kesatuan pengamanan punya komandan regu.

Namun ketika ingin ditemui BPK Suroso mengatakan nah saya kurang tau mas dimana mereka sekarang pungkas pada awak media.

Sampai berita ini dimuat belum ada respon dari pihak pasar srimangunan bahkan alat yang digunakan plaku berupa Patel untuk mencongkel tempat masih dibiarkan begitu saja di lapak korban.



Hy/Redaksi




GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Maling Di pasar Srimangunan Sampang Merajalela"

Diduga Foto pencuri Sepeda Motor Pasar Sampang Tersebar Luas Di Facebook
Maulana Yusuf Blak-Blakan Disinyalir FKDT Cilacap Jadi Alat Oknum Peras Dana Bantuan BOP Madin dan TPQ
Sebelum Pindah Kapolres Bangkalan Gelar Jumpa Pers Ungkap Kasus Kriminal
Polres Bangkalan Terima Titipan Tahanan Terduga Kasus Penistaan Agama
Ijin Keramaiyan Di Sampang Hanya Cukup Dengan Bay Lisan