Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Dihadiri Muspika, Mahasiswa Kecamatan Wanasalam Gelar Deklarasi MATADEWA

Banten, Perssigap88.co.id - Mahasiswa asal Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak deklarasikan wadah perkumpulan / organisasi Mahasiswa Taktis Demokratis Wanasalam (MATADEWA) di Kantor Aula Kecamatan Wanasalam, Senin (21/09/2020).


Ketua Umum MATADEWA, Refi Rijali menjelaskan bahwa, selain merupakan organisasi perkumpulan mahasiswa yang berasal dari wilayah Kecamatan Wanasalam, MATADEWA ini juga dibentuk untuk mempersatukan 'prime' demi terwujudnya Kecamatan Wanasalam yang lebih maju lagi.

"MATADEWA ini merupakan sebuah organisasi yang sengaja dibentuk untuk mempersatukan pemahaman antar mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus namun berdomisili di wilayah kecamatan Wanasalam," ungkap Refi.

"Organisasi ini selain dari pada tempat kumpulnya mahasiswa Wanasalam, kami juga tidak akan melupakan peran kami sebagai Agen of Change dan Agen Of Control Sosial," sambung Refi.

Di tempat yang sama, Dadan Rusman Wardana, Sekmat Wanasalam dalam sambutannya mengungkapkan sangat mendukung adanya komunitas mahasiswa ini. Ia berharap organisasi ini mampu bersinergis dengan pemerintah dalam mengawal pembagunan.

"Harapan saya MATADEWA ini mampu membangun sinergitas dengan kami dari pemerintahan dalam mengawal pembangunan demi Wanasalam yang lebih baik lagi," ucap Dadan penuh harap.

Hadir dalam deklarasi ini diantaranya adalah perwakilan Muspika Kecamatan, perwakilan Prades, HMI, PMII, IMC, KAMMI dan juga organisasi kepemudaan lainnya.






 (AH)







GMAIL REDAKSI : pt.pers.sigap@gmail.com HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI NOMER TELFON REDAKSI 085231450077 Watsapp

Post a comment for "Dihadiri Muspika, Mahasiswa Kecamatan Wanasalam Gelar Deklarasi MATADEWA"

VIRAL Pemuda Tuna Netra Desa Mrecah Bangkalan Punya Bakat Suara Emas
Unjuk Rasa Di Istana Merdeka Inginkan Jokowi Copot Menhub Karena Tak Becus Bekerja
*Warga miskin Desa Kedung Rukem Menjerit Saat Bantuan PKH Di Coret*
Kartu Tani Program Pemerintah Jokowi Diduga Hanya Isapan Jempol
Kegiatan Rutin Untuk Santunan Anak Yatim Di Pendopo Kabupaten Sampang