Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Tempat Hiburan Lombok Ramai Tampa protokoler Covid-19

Lombok perssigap88.co.id    -  hiburan di kawasan yang ramai pengunjung Tampa adanya protokol kesehatan terkait Coud-19 di salah satu daerah yang terletak di situasi tempat hiburan di lombok saat ini sangat luar biasa, yang mana tempat wisata tanpa ada larangan dari pemerintah terkait pemakaian masker, dalam pantauan dari awak media ini di lapangan dari beberapa pengunjung tempat wisata yang kami wawancarai mereka menganggap covid-19 tidak bener dan akal-akalan orang cina ungkap para pengunjung saat di tanya.


Menurut narasumber yang berada di tempat hiburan di hari minggu tanggal 02/Agustus/2020, yang namanya tidak mau dipuplikasikan mengungkapkan dengan lantang "Saya tidak percaya dengan adanya virus Corona itu mas karena banyaknya kejadian yang ada di negara ini orang sakit dan meninggal biasa tapi di anggap Corona oleh sebagian pegawai kesehatan " ungkapnya pada awak media ini.

Tempat tersebut berada di desa Kute, kecamatan, pujut kabupaten. lombok tengah NTB yang sekarang sudah menjadi zona kuning akan tetapi pihak pemerintah seakan sudah cuwek dan tidak perduli dengan protokol copit 19,entah siapa yang salah dengan situasi saat ini pemerintah ataupun masyarakat yang sudah 5idak percaya dengan adanya virus yang sudah banyak bagian negara besar tidak mampu untuk melawannya.



Ihsan




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Tempat Hiburan Lombok Ramai Tampa protokoler Covid-19"