Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Disduk Capil Launcing KIA Secara Terintegrasi Untuk Pendataan Anak Di kabupaten Bangkalan

Bangkalan, perssigap88.co.id - jum'at 07-08-2020 Dinas kependudukan dan catatan sipil Bangakalan, Launcingkan KIA (kartu identitas anak)red untuk pendataan identitas kependudukan semenjak dini yang bertempat di gedung ratoh ebuh bangkalan, sedangkan Acara launcing dihadiri bupati bangkalan Ra abdul latif dan kepala dinas capil bangkalan zakaria dan juga para staf-staf nya, pada hari jum'at jam 09.00 pagi hingga selesai.


Kepala dinas kependukan dan catatan sipil Bangkalan  Zakaria  mengatakan dengan adanya launcing KIA (kartu identas anak) ini akan dapat menambah  kesadaran masyarakat untuk mendaftar kan idintitas anak nya, kepada dispenduk capil bangkalan.

" senarnya dengan adanya launching ini, agar bisa menambah kesadaran  bagi masyarakat untuk mendaftarkan mendata para putra putri mereka ke dispenduk capil bangkalan, hal itu demi pendataan kependudukan  Anak yang akurat, sedangkn selama ini yang sudah tercetak dan mendaftarkan anak-anak mereka Sekitar 5000 anak dari jumlah 268000 anak di bangkalan " jelas zakariya.

Masih kata kepala dinas kependudukan " Persyaratan mendaftarkan KIA, hanya cukup dengan foto kopi ksk orang tua, akte, ktp orang tua dan foto anak 3×4, jiaka untuk anak di usia 0 s/d 5 tahun tidak perlu foto dan untuk usia 5 s/d 17 tahun wajib Foto dengan ukuran 3×4 "  tambah nya lagi. 

Bupati bangkalan Ra latif berharap dengan Launcing KIA ini, identas anak di kabupaten bangkalan akan lebih baik dengan kesadaran masyarakat untuk mendaftarkan identitas anak untuk  pendataan nya  yang di mulai sejak data usia dini. 

"Sebenar nya kegiatan launcing ini sudah mau di gendakan sebelum pendemi, karena ada pandemi maka hal tersebut di undur, Harapan saya dengan adanya launcing kartu indentitas anak (KIA), di kabubapaten bangkalan akan  lebih baik dengan dimulai pendataan sejak dini". Jelas ra latif bupati bangkalan pada para masyarakat yang hadir. 




(Lut)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Post a comment for "Disduk Capil Launcing KIA Secara Terintegrasi Untuk Pendataan Anak Di kabupaten Bangkalan"