Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambut Hari Jadi ke-32, Alumni Akabri 88/W84 Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

Banten, perssigap88.co.id - Dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-32, alumni Akabri 88/W84 mengadakan berbagai kegiatan sosial. Diantara kegiatan yang telah dilakukan adalah perehaban sebuah rumah tidak layak huni milik Jahidi warga kampung Mogana RT 01/02 Desa Mogana, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang yang ditandai dengan penyerahan kunci pada hari Jum'at (24/07/2020) kemarin.


Adapun kegiatan bakti sosial lainnya yakni memberikan 1.000 paket sembako secara serentak di wilayah Korem 064/Maulana Yusuf berlangsung di halaman makodim 0601/ Pandeglang, Minggu (26/07/2020)

Dalam sambutannya, Dandim 0601/Pandeglang  Letkol Inf. Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han)  menyampaikan terimakasih kepada personel Polres Pandeglang dan Masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan Paket  sembako dari para alumni AKABRI 88/W84. "Ini merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial AKABRI 88/W84 32 tahun mengabdi untuk Indonesia. Saya selaku Dandim 0601/ Pandeglang menyampaikan banyak terima kasih telah hadir untuk menerima bantuan paket sembako ini, semoga bantuan yang telah diterima bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah  wabah Covid-19," ujar Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  AKBP Sofwan Hermanto, S.IK., M.H., M.IK (Kapolres Pandeglang), Kompol Hery Fitriyono, S.H.(Kapolsek Pandeglang), Para Danramil Jajaran Kodim 0601/ Pandeglang, anggota TNI-Polri serta masyarakat penerima bantuan. 




(Fay/red)




HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.

Posting Komentar untuk "Sambut Hari Jadi ke-32, Alumni Akabri 88/W84 Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet