Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
test

Sejumlah Kader Nasdem Dukung Langkah Pujiyanto Maju di Pilkada Pandeglang

Banten, Perssigap88.co.id - Setelah mendapat dukungan dari dua Parpol, yakni PPP dan Partai Demokrat, kini sejumlah kader Partai NasDem memberikan support dan dukungan kepada Pujiyanto untuk maju di Pilkada Pandeglang menjadi penantang Petahana Irna Narulita Dimyati. Mereka menyambut baik dan berharap besar agar Pujiyanto benar benar bisa tampil di Pilkada Pandeglang.



"Kami sangat mendambakan ada kader NasDem yang bisa tampil pada kontestasi Pilkada Pandeglang sehingga kita bukan hanya menjadi pendukung, tetapi mampu menampilkan kader sendiri," kata Usep, salah seorang Kader NasDem Lebak kepada wartawan, Minggu 28/06/2020.

Sosok Pujiyanto, kata Usep, sangat kental dengan tujuan NasDem sendiri, yaitu restorasi. Dengan hadirnya Pujiyanto, Usep optimistis untuk membawa perubahan di Kabupaten Pandeglang. 

"Tentunya bukan hanya Pandeglang, kedepan untuk wilayah Lebak dan wilayah lainnya juga di Banten, harus mampu menampilkan kader Nasdem dalam setiap kancah pesta demokrasi atau Pilkada," kata mantan Caleg Nadem Dapil V Lebak itu.

Hal senada diungkapkan mantan Caleg DPR RI Dapil Banten I (Pandeglang - Lebak), Asep Awaludin. Selaku kader Nasdem, ia menyatakan siap memberikan dukungan penuh dengan menggerakkan kembali jaringan massa yang telah dibangun pada Pileg 2019 lalu.

"Kaka Pujiyanto patut diapresiasi dan didukung, kita butuh kader seperti beliau, kader yang diharapkan bisa membawa perubahan. Jika memang kakak pujiyanto menjadi calon Bupati Pandeglang, maka saya akan kerahkan seluruh relawan dan tim saya yang ada di Pandeglang untuk mendukung beliau," ungkapnya.

Karena saat ini Pujiyanto sudah mendapatkan dukungan dari dua Parpol lain, yakni PPP dan Demokrat, maka iapun meminta kepada ketua DPW NasDem Banten Edi Ariadi untuk segera memberikan kepastian, yakni dengan memberikan restu dan mengusulkan nama Pujiyanto ke DPP.

"Kami juga meminta kepada Ketua DPW Nasdem Banten, pak Edi Ariadi untuk segera mengusulkan Pujiyanto ke DPP," tukasnya.





(Fay)



HATI-HATI MODUS PENIPUAN YANG MENCATUT NAMA MEDIA INI !!!! WARTAWAN KAMI NAMANYA TERCANTUM DI BOX REDAKSI


WARNING : WARTAWAN KAMI DIBEKALI ID CARD DAN SURAT TUGAS JIKA ADA YANG MENGAKU DARI WARTAWAN KAMI TAPI TIDAK BAWA KARTU PENGENAL YANG DI SEBUTKAN DI ATAS TOLONG HUBUNGI REDAKSI DI NOMER TELFON WATSAPP : 085231450077 TERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA KAMI UCAPKAN.